Rosehan Gelar Syukuran Milad Ke-56 dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

Banjarmasin - HM.Rosehan.NB.SH Politikus Partai PDI-Perjuangan mengelar Syukuran Ulang tahunnya yang Ke -56 serta Halal Bihalal dengan pejabat Publik serta Warga masyarakat Di Kota Bajarmasin dan sekitar di Kediaman Kami Jl Keramat Raya Komplek Alam Hijau RT 8 no 18 Banjarmasin, Sabtu (13/04/2024).

Acara tersebut di mulai  jam 10.00 pagi dengan ratusan masyarakat Banjarmasin yang datang ke rumah pribadinya tersebut.

Halal bihalal yang juga sekaligus memperingati hari kelahiran Julak Rossi (panggilan Rosehan) yang sudah menginjak di Usia Ke 56 Tahun, juga syukuran atas kemenangannya kembali terpilih menjadi anggota dewan yang selama beberapa Periode menjabat Anggota DPRD Kalimantan Selatan periode 2014–2019 dan 2019–2024 dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan tersebut HM.Rosehan.NB.SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dan datang di acara perayaan Miladnya Ke 57 serta Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah, tersebut.

"Hari sebagai acara Halal bihalal juga syukuran memperingati hari lahir ke 56 Tahun mudah mudahan di usia saya yang ke 56 tahun ini tidak terlupakan untuk selalu, berbuat kebaiksn dan menebar kebaikan ke mana mana." Ungkap julak Rossi.

"Juga, ucapan terimakasih undangannya sebenarnya tidal banyak, tetapi undangan yang datang luar biasa, alhamdulillah." Tambahnya.

Ia, juga menceritakan kegitan halsl bihalal ini  sudah biasa di laksanakab hampir tiap tahun hari raya Idulfitri.

"Mudah mudahan berkat bersilaturrahmi,panjang umur, murah rezekinya, yang terpinting di hari raya ini semua penuh kegembiraan." Tutup Julak Rossi (@DW)

0/Post a Comment/Comments