Bakal Maju Sebagai Caleg DPR RI 2024, Ketua HIPMIKINDO Kalsel Jalin Silaturrahmi Dengan Insan Pers


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Demi menjalin hubungan baik dengan para kuli tinta atau sebut saja para jurnalis yang berlangsung pada hari ini 1 Mei 2023 bakal calon anggota DPR RI dari Partai Ummat ini. 


Sutjipto yang berpropesi sebagai ketua HIPMIKINDO Kalimantan Selatan pada hari ini bersilaturahmi dengan para kuli tinta ini atau jurnalis online. 


Beliau (Sutjipto) adalah seorang bakal calon Anggota DPR RI perwakilan dari Partai Ummat yang akan maju dalam pemilu di Kalimantan Selatan untuk menjadi seorang anggota DPR RI pada tahun 2024 sampai dengan 2029 nanti. 


Banyak program yang menjadi andalanya dalam maju sebagai calon wakil rakyat ditingkat pusat ini adalah salah satu UMKM yang akan menjadi programnya. 


Pada masa sekarang ini beliau  melihat sekarang ini Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) adalah menjadi adalan dalam maju untuk anggota legeslatif ini. selama ini banyak UMKM yang tidak terayomi oleh pemerintah dan perlu adanya menjadi perhatian seorang anggota legeslatif nantinya dalam bekerja sebagai wakil rakyat di DPR RI nantinya. 


Banyak UMKM yang masih belum terayomi oleh pemerintah saat ini. Terutama dari segi usaha kecil yang perlu menjadi perhatian untuk bisa di usulkan oleh seorang wakil rakyat kepada pemerintah saat ini. Kita akan melihat dan membantu pelaku-pelaku para usaha kecil menengah ini bisa berkembang sesuai kemajuan jaman saat ini, apalagi tentunya dengan bantuan dan upaya kita dalam membangun dan membina UMKM ini bisa lebih maju dan bisa berkembang tentunya. Baik dari segi perijinan usaha, sampai dengan brand yang menjadi nama usaha yang di pakai agar bisa di kenal oleh masayarakat luas tentunya perlu kita bantu dan bina," ungkap Sutjipto.



Banyak hal yang di lihat dan di nilai oleh ketua HIPMIKINDO ini yang merupakan dalam membangun Usaha Mikro Kecil Menengah ini yang menjadi andalannya dalam membangun UMKM di Kalimantan Selatan ini bisa bangkit apalagi setelah mengalami masa pandemi covid 19 ini, banyak para UMKM yang gulung tikar (Bangkrut) dalam berbisnis. Oleh sebab dengan adanya untuk memajukan perekononian di Kalimantan Selatan ini akhirnya Sucipto bangkit dan maju untuk membangun ekonomi rakyat kecil ini agar bisa berkembang dan maju lagi seperti sedia kalanya. 


Dengan perjuangan yang di dukung partai Ummat ini akhirnya beliau ingin merubah nasib para pebisnis UMKM ini bangkit kembali dan maju sebagai wakil rakyat dari Dapil KalSel ini yang di dukung oleh partai Ummat kedepannya


Pertemuan ini berlangsung di sebuat Cafe 20in yang beralamat di Jalan Banjar Indah Permai kota Banjarmasin ini yang di hadiri oleh insan pers.***

0/Post a Comment/Comments