HUT Golkar ke-59 Gelar Jalan Santai Bersama 30 Caleg Partai Golkar di Banjarbaru Diikuti Ribuan Peserta


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Ribuan warga Kota Banjarbaru mengikuti acara jalan santai pada perayaan HUT ke-59 Partai Golkar di Lapangan terbuka Jalan P.M. Noor, RT12 (depan BPK Regas) Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, kota Banjarbaru Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Minggu (22/10/2023).


Perayaan itu juga rangkaian dengan pengenalan 30 orang dari Caleg Partai Golkar untuk wilayah dapil Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.


Acara yang di gelar sejak pukul 07:00 Wita tersebut di ikuti sekitar ribuan lebih peserta gerak jalan santai HUT Golkar Ke-59 yang wajib hanya mendaftar dari wilayah sekitar Kota Banjarbaru tersebut.


Sedangkan hadiah utama berupa Umroh dan dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau akrab di sapa Paman Birin selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel memberikan seekor sapi, ditambah sejumlah hadiah hiburan oleh para Caleg Golkar, antara lain dari berbagai barang Elektronik, satu sepeda motor listrik dan sepeda motor bebek dari Muhamnad Syahrial (Bang Iyal) dan lainnya.


Paman Birin yang datang dan memberikan sambutan hangat pada peserta jalan santai Sehat HUT Ke 59 Partai Golkar mengajak semua masyarakat Kalsel Terutama Banjarbaru agar sama- sama berjuang untuk membangun banua Kalimantan selatan.


"Di moment hari Ulang Tahun Golkar Ke-59 tahun, mari kita bersama- sama kita untuk membangun banua kita Kalimantan Selatan, tentunya dalam lingkaran Ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujar Paman Birin


Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar 

Turut mengapresiasi Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putra ia mengatakan acara HUT Partai Golkar Ke- 59 ini cukup meriah dan antusias masyarakat Banjarbaru juga sangat bagus.


"Alhamdulillah antusias masyarakat umum dan masyarakat wilayah Banjarbaru, yang ikut Gerak Jalan Santai yang di selenggarakan Partai Golkar dalam rangkaian HUT Ke-59 tahun cukup meriah," terangnya.


Rizky berharap untuk acara hari ini dan kedepannya tahun- tahun akan datang untuk masyarakat yang tadi mengikuti Rangkaian HUT Partai Golkar maupun pemilih pemula, agar lebih mengenal lagi Partainya dan tertarik dengan Partai Golkar.


"Target kita di pemilu 2024 nanti yang utama adalah pemilih pemula untuk target kita dari partai Golkar," ungkapnya.


"Saya juga ucapkan terimakasih dan apresiasi untuk warga masyarakat Banjarbaru, yang sudi meluangkan waktunya dan tenaganya untuk mengikuti acara yang kami gelar," ujar Rizky.


"Partai Golkar berkomitment, memenangkat Pemilu di Tahun 2024," tutupnya.


Selain itu, ia mengajak semua kader dan simpatisan Partai Golkar agar menyukseskan Pemilu 2024 dengan hati gembira dan tanpa saling hujat.


Muhammad Syahrial (Bang Iyal) Salah satu Caleg Dapil 2 kecamatan Cempaka

Sementara di lain kesempatan saat wawancara, Muhammad Syahrial (Bang Iyal) Salah satu Caleg Dapil 2 Cempaka ketika di tanya apresiasinya di acara moment HUT Ke-59 Partai Golkar mengatakan bahwa target untuk Pemilu 2024 kita "Menguning" kan Kota Banjarbaru.


"Target kita di Pemilu 2024 nanti Kita akan 'KUNING' kan Kota Banjarbaru, dan harapan kita Caleg dari Golkar Terpilih semua," pungkas Bang Iyal yang di beri ucapan 'Amiiiin ya robbal al amin' oleh para wartawan yang hadir. (@DW)

0/Post a Comment/Comments