Remaja Diduga Terjatuh dari Kapal, SAR Banjarmasin Lakukan Pencarian

Foto ilustrasi jatuh dari kapal

Batola - Muh. Fikri Khairil (18Th), remaja Asal Belajen Barat, RT 000 / RW 000, Desa Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaporkan diduga terjatuh dari Kapal TB SAKHAMAS 01 Di Perairan Sungai Barito, Alur Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel) Senin (22/04/2024)

Diketahui berdasarkan informasi yang diterima. Kronologis kejadian Pada hari senin 22/4/2024 pukul 02.00 Wita, setelah kapal selesai melakukan olah gerak untuk menambatkan kapal di Perairan Sungai Barito, Alur Marabahan (tambatan Cerbon), rekan korban mendapati bahwa korban AN. Muh. Fikri Khairil tidak ada diatas kapal dan hanya meninggalkan sandal milik korban disekitar area tambatan.

Rekan korban yang mengetahui kejadian tersebut menghubungi Agen Kapal TB SAKHAMAS 01 yang kemudian meneruskan informasi tersebut ke Kantor SAR Banjarmasin untuk dilakukan proses pencarian.

”Benar, kami mendapatkan informasi bahwa ada remaja Asal Belajen Barat, Kab. Enrekang, Sulsel di duga terjatuh di perairan sungai barito, setelah menerima informasi tersebut kami langsung merespon dengan mengirimkan tim guna melakukan pencarian terhadap korban,” ucap Al Amrad, S.Sos. selaku Kepala Kantor Basarnas  Banjarmasin. (Tim)

0/Post a Comment/Comments