Satbrimob Polda Jatim Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bantu Korban Banjir Kalibaru Banyuwangi

 


Kalseltoday.com, Banyuwangi - Banjir bandang yang menerjang Desa Kalibaru Manis dan Kalibaru, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, pada hari Kamis (3/11) malam, mengakibatkan puluhan rumah dan tempat usaha rusak. Ini karena lumpur bercampur potongan kayu masuk ke dalam rumah dan tempat usaha warga.


Informasi yang dihimpun, kondisi yang lebih parah juga terjadi di Dusun Barurejo, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru. Puluhan tempat usaha yang berjualan buah pisang rusak. Sebagian kemasukan lumpur. Beberapa rumah warga di kawasan itu juga kemasukan air bercampur lumpur. 



15 Personel anggota Tim SAR Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim dibawah Komando Danki Akp Nur Hasyim S.H melaksanakan Giat SAR di Desa Kalibaru Wetan Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi wilayah hukum Polresta Banyuwangi, Sabtu (05/11/2022). 



Tim SAR Ki 3 Yon B Pelopor dibawah komando AKP Nur Hasyim S.H, bersama dengan masyarakat dan tim relawan lainnya, melaksanakan giat pembersihan sisa bangunan rumah warga yang terdampak banjir. 



Perwakilan warga RW. 7 Kalibaru Wetan menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak-bapak Brimob Bondowoso yang telah menxumbangkan tenaga dan finansialnya untuk kami yang mengalami musibah bencana banjir Bandang di Kalibaru Banyuwangi", ujarnya. (Tim)

0/Post a Comment/Comments