Partai Gerindra Optimis Targetkan 100 kursi untuk Barito Kuala di Pemilu 2024


Kalseltoday.com, Barito Kuala - Gerinda partai yang Berlambang Kepala Garuda ini mengadakan dialog politik optimalisaai jelang pemilu 2024,yang ketua pimpinan Daerah ibu Hj.Mariana.S.AB,MM turut berhadir,sabtu (18/02/2023).


Turut berhadir juga HM. Alfiya Rakhman ketua OKK Ilham Noor SE,MM Pengurus DPD,Sekretaris DPD Gerindra Kalsel ,St.Noorrita Ayu Febria Rosani Wakil ketua DPD GERINDRA Kalsel.


Acara di mulai dengan pembacaan Alqur'an

Juga sambutan ketua Gerindra ibu Hj. Mariana beliau menyampaikan dalam ucapan sambutan beliau agar selalu berjuang bersama untuk kesuksesan partai Gerindra dalam pemilihan umum/ pemilu mendatang di tahun 2024


Beliau juga berharap agar partai beserta kader nya, berhasil dan ungguli memenangkan pemilihan umum di tahun 2024 mendatang, dan mendapatkan jatah kursi  yang banyak untuk anggota DPR di usung oleh partai Gerindra tersebut.


"Alhamdulillah acara berlangsung lancar,dan kita punya target Insyallah sesuai target 6 kursi di pemilu 2024 pesan Alm.Abah(H.Rusli) kalau bisa target kita 100 kursi di pemilu 2024.ujarnya.


Hj.Mariana berpesan kepada kader-kadernya (Gerindra) perbanyak turun ke masyarakat tingkatkan minat,ambil dan raih hati mereka untuk Gerindra. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments