Muhammad Saini, Bacaleg dari Partai Golkar Batulicin ini Salurkan Daging Hewan Kurban


Kalseltodaday.com, Batulicin – Muhammad Saini, BA selaku Direktur CV Saini Multiguna dan Owner dari Toko Saini Phone, melaksanakan ibadah kurban menyambut Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah / 2023.


Pemotongan hewan kurban dilakukan di rumah pribadi Muhammad Saini di jalan Plajau kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Sabtu (01/07/2023). 


Muhammad Saini, BA yang juga menjabat Ketua Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan, pelaksanaan ibadah kurban ini merupakan salah satu bentuk ketaatan kepada perintah Allah SWT dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan-Nya. 





Selain itu, ditambahkannya, pada tahun ini kami menyalurkan sedikitnya 1 ekor sapi kurban, yang mana daging kurban tersebut di bagikan kepada masyarakat sekitar.


"Semoga kegiatan ibadah kurban yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, makin merekatkan kebersamaan kita," pungkas Saini.


Yang mana dibketahui, Saini merupakan Bacaleg dari partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu Dapil 1 di Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin. (FR) 

0/Post a Comment/Comments