Klik untuk melihat video

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Paguyuban CAKRA (Cah Karanganyar Rantau) Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1445 H /2023 M seakligus syukuran hari jadi CAKRA yang ke-3 yang dilaksanakan di sekretariat CAKRA, Jalan Hikmah Banua Gang Serumpun, No 5 RT 27, kelurahan Sungai Lulut, kecamatan Banjarmasin Timur, kota Banjarmasin, Selasa (19/09/2023) pukul 20.00 Wita.


Group Maulid Habsyi Al-Mahabbah, Simpang Limau Banjarmasin

Ustadz Abdul Basyid saat memberikan tausiah


Dalam kesempatan itu juga dilantunkan puji-pujian kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam yang di bawakan oleh group Maulid Habsyi Al-Mahabbah, Jalan Simpang Limau Banjarmasin, di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan tausiah yang bawakan oleh ustadz Abdul Basyid dan di lanjutkan dengan doa dan penutup.


Disela-sela acara juga di laksanakan pemotongan tumpeng yang di wakili oleh sepepuh CAKRA.


 Potong tumpeng tersebut sebagai ungkapan rasa syukur berdirinya CAKRA Korwil Kalsel yang memasuki tahun ke-3," ujar Supriyadi selaku ketua CAKRA.


Supriyadi, ketua CAKRA Kalsel

Supriyadi menyampaikan ke awak media, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah bahu membahu dalam menyusukseskan acara ini, semoga kedepannya CAKRA menjadi lebih solit dalam kegiatan sosial," ujarnya.


"Dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah membantu donasi demi suksesnya acara ini," ungkap Supriyadi.


“Bahwa acara tersebut kita laksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dan untuk mengingat kembali betapa besarnya perjuangan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam Dakwahnya saat menyiarkan agama islam semasa dulu. Sebagai bukti dan tanda rasa syukur kita kepada Nabi marilah kita perbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” tutup Supriyadi.