Bos Ekspedisi Nyatakan Siap Bergabung di SWI Kalsel


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Pengusaha Sukses pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Drs Saut Nathan Samosir. M.AB atau yang biasa di Sapa Bang Saut menyatakan diri siap menjadi Dewan Pembina di organisasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Kalimantan Selatan. 


Hal ini di ungkapkannya saat dirinya menerima kedatangan rombongan Ketua SWI bersama jajaran pengurus Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Kalsel saat bertamu ke rumahnya di Jalan A.Yani KM 7,8 Komplek Citra Land,Manarap Lama Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar minggu;(25/12) sore tadi. 


Dalam silaturrahmi sekaligus tatap muka dengan tokoh Pengusaha kalimantan Selatan Drs. Saut Nathan Samosir M.AB yang juga anggota DPRD Kota Banjarmasin ini pengurus SWI Kalsel meminta kepadanya untuk menjadi pembina di organisasi kewartawanan ini. 


" Terimakasih kawan-kawan fari Wartawan SWI yang sudah datang berkunjung ke tempat saya pada hari ini, kebetulan pas lagi momen natal " ujarnya. 


Dirinya juga menyambut baik tawaran kawan -kawan Wartawan untuk menjadi pembina di SWI Kalsel ini. 


" Saya sangat senang sekali dan merasa terhormat Ketua Sekber Wartawan Indonesia Bang Sugian datang bersama jajaran Pengurus meminta saya untuk ikut terlibat bersama SWI sekaligus menjadi Pembina SWI Kalsel" ujar Bang Saut. 


"Walaupun saya Basic nya Bukan dari wartawan tapi seorang politisi Partai namun saya sangat senang berkawan dengan rekan-rekan Media ,yang selalu memberikan informasi yang akurat "katanya lagi. 


Ia pun berharap dengan bergabungnya dirinya di sekber Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan ini bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap organisasi kewartawanan ini. 


" Mudah-mudahan kehadiran saya di keluarga besar SWI Kalsel ini bisa memberikan manfaat serta dapat memberikan masukan yang positif untuk kemajuan SWI kedepannya, " Tutup Pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Ini. 


Sementara itu Sugiannoor S. E selaku Ketua Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan menjelaskan kehadiran Bang Saut untuk bergabung di SWI merupakan kebanggaan tersendiri bagi organisasi ini, 


"Alhamdulillah Bang Saut bersedia menjadi Pembina di SWI, ini merupakan kebanggaan tersendiri serta angin segar bagi kami , seorang Pengusaha dan juga Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini mau bergabung di SWI, " ujar Sugian. 


Selain berjiwa sosial yang tinggi menurut Sugiannoor, Drs. Saut Nathan Samosir ini juga orang yang enak di ajak bicara, mempunyai pribadi yang tulus , serta seorang pekerja yang handal dalam melaksanakan bisnisnya di bidang jasa transportasi yakni Exspedisi Lintas Jawa. 


" Bang Saut ini orangnya enak di ajak bicara dan juga pribadi yang hamble walupun dirinya seorang Pengusaha yang sukses tapi juga open terhadap siapa saja. Terbukti saat kami bertamu ke rumahnya Bang Saut sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan kami, " tutur Ketua SWI ini. 


Dirinya bersama Pengurus SWI lainnya akan segera menerbitkan SK kepengurusan untuk Bang Saut sebagai dewan Pembina di organisasi Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan ini. 


"Insya Allah secepatnya kami akan terbitkan SK buat Bang Saut agar bisa secepatnya bergabung di SWI Provinsi Kalimantan Selatan ini, " tutupnya. (Man)

0/Post a Comment/Comments