Kalseltoday.com, Banjarmasin - Studio  DB Record adalah Studio sederhana yang banyak mengeluarkan lagu lagu Banjar dan Nasional  milik  penyanyi Senior Emelia  Agus, yang bertempat di Komplek Meranti Jalur 1 Kayutangi Ujung, Kecamatan Banjar Utara, Kota Banjarmasin,Jum'at (13/02/2023).


Seorang Arrangers Odien Paboesky  musisi asli  banua yang menangani Aransement  di studio  DB  Record Studio yang pernah menjadi Auditional gitar untuk lagu lagu  penyanyi Anji (ext Drive) sudah tidak di ragukan lagi kemampuan bermusik.


"Waktu di jakarta 10 tahun  berkarier dan bermain gitar  untuk  manajement MD Entertaiment dan penyanyi Anji hampir 4 tahun bergabung" ujar Odien.


Sementara pemilik studio DB Record Studio  Emelia Agus (komposer/pencipta)  yang pernah mengeluarkan singel lagu 'Terbuai Asmara' dan  juga pencipta lagu Siti Badriah 'senandung Cinta' dari lebel Naga Suara record.


"Studio DB Record Studio ini sudah berjalan hampir 4 tahunan ,alhamdulillah sudah banyak musisi dan penyanyi seperti lagu 'jerawat cinta' anak penyanyi Anji Leticia,  original soundtrack sinetron 'komedi modern' soundtrack sinetron' Beauty dan The Best' dan Insyallah nanti penyanyi Muji DA5(Dangdut Akademy 5) akan segera rekaman di sini tiga lagu Ciptaan saya sendiri" terangnya.


Juga musisi  Dino Sirajuddin dan Anggota Dewan DPR-RI komisi 2 H.Difriadi  yang juga Sering rekaman dan mencipta lagu lagu Banjar di sini ke DB Record Studio tutup Emelia Agus. (@Dwan).