Kalseltoday.com, Banjarmasin - Puluhan Media Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banjarmasin melakukan audiensi dengan Partai Ummat Banjarmasin di Rumah Makan Sari Patin jalan H Brigjen H Hasan Basri Banjarmasin, Senin (27/2/2023). 


Puluhan media online yang berdatangan sejak jam 12.00 wita disambut ramah dengan senyuman oleh Pengurus Partai besutan Amin Rais ini yang mengenakan seragam Hitam berlogokan Bintang 5.


Audiensi ini dihadiri ketua SMSI Kalsel, Anang Fadilah, Ketua SMSI Banjarmasin Adam Nugraha, Wakil Ketua SMSI Banjarmasin Nanang Tri Hadi, Sekretaris SMSI Banjarmasin Nicko, Ketua Forum Pimred SMSI Kalsel Mercurius dan puluhan anggota SMSI Banjarmasin. 


Dalam bincang bersama pemilik media Siber ini, Ketua partai Umat Sadiq mengucapkan terimakasih kepada Pengurus SMSI yang sudah bersedia mengunjungi Partai kami. 


"Media online sebagai penghubung informasi masyarakat, sangat diperlukan sekali, apalagi ini menjelang Pemilu 2024," katanya. 


Kata dia, pihaknya yakin dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) banjarmasin nanti ditargetkan dari 5 kecamatan di Banjarmasin kami bisa meraih 5 Kursi pada DPRD Banjarmasin.


"Saya sangat apresiasi semangat teman- teman SMSI Banjarmasin yang menyambut dengan hangat Partai Ummat Banjarmasin, " jelasnya. 


Sementara itu, Ketua SMSI Banjarmasin, Adam Basrindu merasa gembira disampaikannya pada Partai Umat Banjrmasin bisa menerima Pengusaha Media Siber ini ditempat yang nyaman di Rumah Makan Sari Patin bahkan dengan hidangannya segala. 


"Ini merupakan kunjungan safari Partai politik yang ada di Banjarmasin, Partai Ummat Banjarmasin ini kunjungan ketiga setelah Partai Nasdem dan Partai PKS, " tuturnya. 


Kata dia, pihaknya juga mengenalkan para pemilik Media Siber satu persatu dan menyampaikan program kerja SMSI Banjarmasin dalam upaya ikut membangun Kota Banjarmasin melalui media Informasi, sehingga Banjarmasin menjadi semakin maju.. 


"Semoga, SMSI Banjarmasin selalu bersinergi dengan siapa saja untuk membantu pembangunan dan perekonomian Banua, " harapnya.