Anggota CAKRA Kalsel

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Paguyuban CAKRA (Cah Karanganyar Rantau) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara family gathering di Pantai Batakan Baru, kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Minggu (24/09/2023).


Keberangkatan di mulai dari sekretariat CAKRA Jalan Hikmah Banua Gang Serumpun RT 27 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, pukul 08.00 Wita dengan menumpangi dua buah bus.


Supriyadi, ketua CAKRA Kalsel saat memberikan kata sambutan

Acara tersebut adalah rangkaian acara puncak hari jadi CAKRA Kalsel ke-3. Tujuan family gathering dalam rangka menjalin suasana keakraban digelar dengan penuh sukacita antar sesama anggota.


Sebelumnya pada Selasa 19 September 2023 pukul 20.00 Wita, CAKRA Kalsel melaksanakan ultah CAKRA ke-3 yang di barengi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1445 H. Dan pada Minggu 24 September 2023 melalsanakan family gathering di Pantai Batakan Baru.


Srikandi CAKRA Kalsel

"Saya berharap melalui kegiatan seperti ini akan menciptakan suasana keakraban, kebersamaan serta rasa kekeluargaan," ucap Supriyadi, selaku ketua CAKRA Kalsel.


"Semoga ke depannya CAKRA semakin solid dalam segala hal, saling support sesama anggota demi keutuhan paguyuban yang berjalan tahun ke-3 ini," pungkas Supriyadi. (FR)