Peduli Palestina, Pemuda Pancasila Kabupaten Tanah Bumbu Lakukan PenggalanganDana

Muhammad Saini (kiri) bersama Pemuda Pancasila Tanah Bumbu lakukan penggalangan dana peduli Palsetina

Kalseltoday.com, Tanah Bumbu - Penggalangan dana "Peduli Palestina" yang digelar para relawan Orgaanisasi Pemuda Pancasila (PP) sejak 18-19 November 2023 masih terus berlajut dalam beberapa hari ke depan, Senin (20/11/2023).


Kegiatan berlangsung pada Sabtu (18/11/2023) pagi di simpang empat tripleight arah Kodeco. Pada sore hari sampai malam kegiatan berlanjut di Pasar Minggu dan Education Park. Sebab setiap malam minggu pemerintah daerah mengadakan acara hiburan uakyat untuk masyarakat, tujuannya untuk meningkatkan para UMKM KREATIF Tanah Bumbu supaya para pelaku UMKM meningkat dagangannya.


Kegiatan berlanjut pada Minggu (19/11/2023). Penggalangan dana berlangsung di Simpang Empat tripleight seputaran Pasar Harian,  muka mesjid besar Baiturrahim, sampai jalan Plajau di muka toko Saini Phone.





Kegiatan itu juga dihadiri ketua humas Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Tanah Bumbu, Muhammad Saina BA, yang mana Saini merupakan owner  CV Saini Multiguna, Batulicin.  Saini juga merupakan  bakal calon legislatiif (bacaleg) dari partai Golkar (Golongan Karya) dapil 1 meliputi wilayah kecamatan Simpang Empat dan Batulicin, kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.


Saini mengatakan terselenggaranya penggalangan dana ini karena hasil dari kerja sama Relawan Pemuda Pancasila dan kepedeulian kita sesama saudara kita di Palsetina yang sekarang mengalami konflik perang dengan zionis Israel.


“Kami  bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh para relawan yang sudah bersama-sama turun ke jalan melakukan penggalangan dana kami berterima kasih kepada donatur  yang sduah  berdonasi untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” ungkapnya.

 

Tak lupa Saini juga mengucapkan banyak2-banyak  terima kasih kepada warga masyarakat Tanah Bumbu  menyisihkan rejekinya untuk berdonasi. Semoga Allah SWT membalasnya dengan  sebaik-baik  balasan dan mudah-mudahan  Allah memberkahi dan merahmati kita semuanya,” tutupnya. (FR)

0/Post a Comment/Comments