KKT Banjarmasin Gelar Musyawarah Pemilihan Pengurus Periode 2024 -2028 Drs H Masrani Dahlan pun Kembali Terpilih


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kerukunan Keluarga Tabalong Banharmasin gelar musyawarah untuk memilih pengurus ( KKT ) Banjarmasin untuk masa bakti tahun 2024-2028, di Restoran. Lima Rasa, Banjarmasin, Sabtu (23/12/2023).


Acara yang di gelar  pukul 10:00  Wita ini untuk langkah yang baik dalam menjaga kelangsungan kegiatan organisasi. Musyawarah merupakan mekanisme demokrasi internal yang melibatkan anggota organisasi dalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan kepemimpinan dan program kerja kedepannya.


Di hadiri hadiri oleh dewan pembina, dewan penasehat, dan pengurus harian, pengurus distrik, serta anggota KKT Banjarmasin.


Musyawarah yang berjalan dengan santai penuh kekeluagaan ini, kembali mengusulkan Drs.H.Masrani Dahlan untuk periode masa bakti 2024 - 2028.


Dengan berbagai pertimbangan, dan sedikit alot karena beliau mengusulkan agar yang lain saja untuk melanjutkan Periode akan datang, tetapi hasil voting semua yang hadir memilih kembali beliau sebagai Pengurus yang juga penasihat KKT.


Setelah musyawarah, yang diumumkan secara transparan maka akhirnya Drs.H.Masrani Dahlan pun kembali menjabat Pengurus KKT Banjarmasin, untuk masa bakti 2024 -2028.


Di lanjutkan dengan berdo'a dan Makan siang, di sela acara Para media meminta tanggapan Drs.H.Masrani Dahlan atas terpilihnya kembali beliau di KKT Banjarmasin.


"Terimakasih kepada semua anggota KKT Banjarmasin, mempercayakan kembali juga memberikan amanah kepada saya, menjadi Pengurus dan ini harus siap untuk melanjutkan visi, misi, dan program kerja yang telah disampaikan, tadi kepada anggota selama musyawarah." Ungkapnya.


Drs.H.Masrani Dahlan juga mengatakan, "Sesuai dengan anggaran rumah tangga dan anggaran dasar KKT yang terdahulu dan apabila ada yang masih perlu di perbaiki, kita akan memperbaiki guna menyempurnakan kerukuna keluarga Tabalong untuk periode 2024-2028 nantinya," tegasnya.


Ucapan Selamat pun kembali mengalir kepada pengurus KKT Banjarmasin (Drs.H.Masrani Dahlan) yang telah terpilih kembali, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memajukan organisasi untuk KKT Banjarmasin. (@DW)

0/Post a Comment/Comments