Surya Paloh Menginspirasi, Helmi Rifai Optimis Bikin Kejutan Pemilu Nanti

Helmi Rifai

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Anggapan Surya Paloh negarawan dan  tokoh besar nasional yang menginspirasi semakin tak terbantahkan. Pria bersahaja namun tegas ini, menjadi magnet spirit jutaan kader dan simpatisan partai Nasdem di tanah air.


Spirit berpolitik sehat, cerdas yang mengutamakan akal sehat serta moralitas juga dia tebarkan kepada ribuan kader dan pendukung partai Nasdem di Banjarbaru, Rabu (24/01/2024). Ketua Umum DPP Partai Nasdem hadir menyapa ribuan warga dan simpatisan beserta kader partai Nasdem, dalam Kampanye Rapat Umum di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru.


“Kami semakin optimis terlebih melihat antusias saudara-saudara bertemu disini untuk membawa perubahan-perubahan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Nasdem Kalsel menunjukkan semangat tidak mudah menyerah dan ini membuat kita semakin optimis Nasdem mampu menjadi pemenang pada pemilu nanti,” ucapnya disambut gemuruh ribuan massa yang memadati GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru.


Surya Paloh meminta seluruh kader partai Nasdem lebih intensifkan kampanye dan sosialisasi yang masif serta memanfaatkan kampanye sebaik mungkin mengambil simpati positif rakyat dengan program yang jelas dan membangun.Hal ini nantinya akan berdampak bagus pada kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin.


Caleg Partai Nasdem, Helmi Rifai SH, mengaku surprise bisa berinteraksi langsung dengan sosok Surya Paloh yang terus menyemangati kader-kadernya untuk memenangkan pemilu 2024.


“Kedatangan Bapak Surya Paloh benar-benar menginspirasi kami semua.Karena gagasan kebangsaan yang disampaikan itu menyadarkan kita, bahwa negeri ini harus dibangun dengan spirit perubahan dan moralitas terbaik. Kita pun termotivasi untuk tidak menyerah dan terus berjuang membesarkan dan memangkan partai Nasdem pada pemilu nanti,” ujar Helmi Rifai, yang bertarung di DPRD Kalsel Dapil Banjarmasin.


Meskipun berada di Dapil keras dan persaingan ketat, pria yang dikenal sebagai “Helmi Rifai Caleg Pian” optimis memberikan kejutan pada Pemilu 2024. Helmi pun serius mempersiapkan diri dibawah dukungan masyarakat dan kaum milenial, untuk mantap melangkah menuju kursi parlemen di Rumah Banjar.


Helmi Rifai sendiri mengaku Dapil Banjarmasin bagaikan rumahnya sendiri.Karena di kota ini dia banyak menghabiskan waktu sekolah dan menyelesaikan sarjana hukumnya serta berkarir. Melalui perannya nanti sebagai wakil rakyat, Helmi ingin berkontribusi positif untuk memajukan kota Banjarmasin sebagai kota bersejarah dan wisata.


“Sesuai amanah jika terpilih, banyak hal berkaitan masalah kemasyarakatan menjadi catatan dan PR kita.Tentunya sebagai wakil rakyat kita akan mendorong pembangunan lewat peran kita di DPRD Kalsel dan berkolaborasi dengan eksekutif. Nomor satu adalah utama kepentingan masyarakat,” kata Helmi Rifai, Caleg DPRD Kalsel Dapil Banjarmasin dengan nomor urut 8. (Tim)

0/Post a Comment/Comments