Kalseltoday.com, Banjarbaru – Keberangkatan Umroh Naniek Rusdianti S.Sos., S.Kom., M.A lulusan STIA Bina Banua bersama Slsuami dan rombongan jamaah imroh PT Wahyu Titian Insani yang melaksanakan syukuran bersama warga di rumah guru Maharani dan guru Muhajir Ilallah bertempat di Jalan P.M.Noor Sei Ulin Banjarbaru, Selasa (27/12/2022).


Acara syukuran serta do'a selamat bersama ini di pimpin oleh Ustad Guru Ahmad Muhajir pimpinan Asbabul Mustofa Martapura.


Dalam kesempatan ini ustad Ahmad Muhajir menyampaikan kebanggaannya kepada sikap dan prilaku salah satu muridnya ini.


"Naniek orang yang sangat baik, dan di beri nama gelar oleh Abah Anang Dzazuli dengan Nuur Annisa, ia orang yang juga dermawan dan Insyallah dapat di percaya sebagai Jamaah," ujarnya.


Di majlis guru Ahmad Muhajir Ilallah, Naniek Sering membantu dalam beberapa hal yang memberikan kontribusi dalam Majlis," terangnya.





Dari beberapa responden di sekitar lingkungan yang di mintai keterangan, mantan mahasiswi S2 manajemen SDM lulusan STIA Bina Banua memang benar benar melaksanakan kolaborasi dalam pergaulan bermasyarakat.


Dalam ilmu pemerintahan, istilah dari good govermant dan good governance menjadi pelayan masyarakat yang baik dan benar untuk menjadikan Kalsel yang agamis dan berkah sesuai motto hidup Naniek.


"Kita tergabung di majlis/Habsy Riyatul Jannah dengan ibu Naniek ini orangnya sangat baik, contohnya kalau ada keperluan atau pun kekurangan dalam Majlis beliau selalu menyediakan dan kontribusinya sangat besar bagi majlis kami," jelas Yana yang di kenal dengan sapaan mama Aurel Penyairan, beliau salah satu anggota Majelis Riyadhlul Jannah Habsy.

Riyadhlul Jannah yang ternyata terkenal dimana mana dan selalu padat jadwal apalagi di bulan memperingati Maulid dan Isra Mi'raj.


Di kenal sangat baik bu Naniek Rusdianti selalu hadir dalam tiap acara acara majelis sesuai pekerjaanya koordinator sumber daya manusia yang turun langsung ke lapisan masyarakat, sesuai dengan bidanganya komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov Kalsel yang berkantor di Trikora Banjarbaru.


Naniek Rusdianti merasa adalah seorang wanita yang sangat bersemangat membangun Kalimantan Selatan (Kalsel) kota kelahirannya menjadi kota yang membangun SDM seperti nasehat Ustadz AA gym yaitu : 

"Mulai dari diri sendiri dari hal yang kecil dan dari hari ini, semoga kedepan para kaum ulama para Umaro / pemerintah, stake holder atau pengusaha dan juga yang pasti masyarakat selalu dalam kasih sayang dalam kasih sayang Allah dalam berdampingan hidup". (@Dwan)