Pemuda ini Bakal Ramaikan Kontestasi Legislatif Kabupaten Banjar 2024

Muhammad Januar Sahib

Kalseltoday.com, Kabupaten Banjar - Muhammad Januar Sahib 'Pemuda Kabupaten Banjar' mulai lengkapi berkas pencalonan legislatif 2024, Selasa (21/03/2023).


Januar sapaan akrab pemuda ini di kenal sebagai Pemuda Kabupaten Banjar yang aktif di organisasi DPD KNPI Kabupaten Banjar dan pengurus karang taruna Kabupaten Banjar periode 2018-2023.


“Ulun (saya ; red) aktif di KNPI Kabupaten Banjar sejak 2018 dari menjadi Anggota dan sekarang (2020-2023) menjadi Wakil Ketua.” Paparnya kepada Kalseltoday.com


Ia juga menyampaikan alasan mengikuti kontestasi legislatif di Kabupaten Banjar ini atas panggilan hati untuk ikut andil dalam mengawasi pembangunan Kabupaten Banjar agar lebih jelas tujuannya.


“Hati dan jiwa ulun terpanggil untuk mengabdi kepada Masyarakat terutama dalam pengawasan pembangunan yang harusnya berdampak langsung kepada masyarakat.” ungkapnya.


“Hingga saat ini pembangunan masih belum dikatakan layak untuk masyarakat, banjir melanda beberapa wilayah Kecamatan dengan guyuran hujan satu hari saja.” tambahnya.


“Perlu solusi kongrit dari perwakilan rakyat di daerahnya untuk menyampaikan aspirasi rakyat, karena kita dari rakyat dan manfaatnya harus kembali kepada rakyat.” pungkasnya.


“Sudah saatnya anak muda yang melaksanakan tugas tersebut menjadi pelayan masyarakat dan yang tua mengarahkan serta memberi nasehat untuk kemajuan bersama.” ujar Caleg yang diusung Partai Gerindra ini. (Red)

0/Post a Comment/Comments