Milad ke-5 Media Online Media Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim


Kalseltoday.com, Banjarmasin – Media Online Media Kalsel dengan situs mediakalsel.my.id mengelar syukuran milad ke-5 dan mengundang puluhan Alanak panti asuhan Sentosa untuk berbuka puasa bersama.


Milad ke-5 tahun media online yang selalu memberikan suguhan berita yang menarik, inovatif dan transparan serta berimbang ini dilaksanakan di Jalan Padat Karya Blok Batu Jamrud II Sungai Andai kecamatan Banjarmasin Utara No 127 R T 05. Sabtu (15/04/23) pukul 17.00 hingga selesai.


Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam hal menyantuni anak anak yatim yang membutuhkan dengan sedikit memberikan kebahagian terhadap mereka di bulan istimewa yang penuh keberkahan ini.






M Asikin Noor selaku pimred Media Kalsel menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan kedua dalam bulan suci Ramadhan tahun ini,  yang mana sebelumnya telah melaksanakannya kegiatan berbagi takjil dan buka bersama (Bukber) di Jalan Kelayan A pada beberapa hari yang lalu,” ucapnya.


Harapannya dengan mengundang puluhan anak panti dengan buka puasa bersama dapat sedikit memberikan kegembiraan bagi mereka dan juga dapat membantu meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan sebagai anak didik di Panti Asuhan Sentosa yang beralamat di Jalan Belitung Darat No 123 Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.


”Jadi harapan kami dalam kegiatan milad ke-5 Media Kalsel hari ini dengan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak panti ini dapat sedikit berbagi kebahagian kepada mereka,” terangnya.


Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Media Kalsel di tahun ini terhadap puluhan anak yatim serta menjalin tali silaturahmi terhadap mereka agar supaya kita selalu sadar dan peka bahwa menyantuni anak yatim adalah amalan yang sangat di anjurkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW,” imbuhnya.



“Tak lupa ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya terutama kepada jajaran Bank Kalsel sehingga acara hari ini dapat berjalan dengan sukses," ujarnya.


Sebelumya Sabtu (15/04/2023) sekira pukul 11.00 Wita, perwakilan dari wartawan Media Kalsel menyambangi panti asuhan Sentosa yang terletak di Jalan Belitung Darat Banjarmasin dengan menyerahakan secara simbiolis Santunan dari Bank Kalsel melalui Media Kalsel.

0/Post a Comment/Comments