Kalseltoday.com, Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri peringatan HUT ke 51 PAM Bandarmasih, Minggu (3/3/2024).

Pada rangkaian HUT peringatan PTAM Bandarmasih Minggu pagi ini digelar 'Family Gathering' secara sederhana, di Halaman Kantor PAM Bandarmasih, di Jalan A Yani Km 2, Kota Banjarmasin.

Acara yang diisi dengan senam bersama, dan pembagian doorprize untuk para peserta.
Juga digelar senam itu yang diikuti Ibnu Sina.

Wali Kota Banjarmasin mengatakan, meski digelar secara sederhana, namun tidak menghilangkan esensi dan tujuan yang diharapkan dalam acara tersebut.

"Intinya adalah kami mensyukuri usia yang ke 51 ini. Nanti puncaknya pada senin besok, kami laksanakan apel pagi dan resepsi seperti biasalah," ujar Wali Kota Banjarmasin, kepada awak media.

Lebih lanjut, Ibnu berharap, diusia ke 51 ini PAM Bandarmasih bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

"Langkah-langkah yang dilakukan sudah banyak dalam meningkatkan mutu layanan, seperti peremajaan pipa, penguatan distribusi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan," ucap Ibnu.

Lanjut Ibnu Sina pada usia ke 51 ini, PTAM  bisa berbenah lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat menuturkan, sesuai dengan tema kali ini 'Sinergi Bersama Pelanggan' jadi pihaknya memberikan penghargaan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran tercepat.

Muhammad Ahdiat juga mengatakan, dalam peringatan HUT kali ini pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan untuk memperkuat sinergi diinternal PAM Bandarmasih.

"Jadi tidak hanya dengan pelanggan, sinergi diinternal juga kami tingkatkan lagi, agar dapat memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan," tutur Dirut.

Kedepannya, ucap Ahdiat, pihaknya akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, untuk menjadi lebih baik lagi.

"Sesuai dengan arahan dari Wali Kota tadi, akan kami laksanakan semaksimal mungkin sesuai dengan program kerja dan rencana bisnis kamu 5 tahun kedepan," pungkasnya. (Red)