Polsek KPL Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Antisipasi Rawan Kriminalitas Dibulan Ramadhan


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Anggota Polsek KPL Banjarmasin dalam Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dalam bulan Ramadhan di Daerah Hukum Polsek KPL, Selasa (19/03/2024).

Kegiatan Patroli Dialogis KRYD yang dipimpin oleh Pawas Ipda Budi Sayuti, S. H., dengan kekuatan sebanyak 10 (sepuluh) personil Polsek KPL sasaran Patroli di Pelabuhan Martapura Baru, Areal Penumpukan Kontainer, Pelabuhan Trisakti, Terminal Embakasi dan Terminal Ro-ro, serta Pelabuhan TΡΙ Banjar Raya.



Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Boma Wedhayanto Purnomo, SE, S.I.K., melalui Pawas Ipda Budi Sayuti, S. H., menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan seperti Premanisme, Pelaku Pungli, Narkoba, Miras dan Perjudian.

Ipda Budi Sayuti, SH juga menerangkan Patroli Cipta Kondisi pada bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan tindakan dalam pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi tersebut pihak Polsek KPL melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan.

"Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Cipta Kondisi ini, agar terciptanya Daerah Hukum Polsek KPL Banjarmasin aman dan kondusif," terangnya.(*/ufx)

0/Post a Comment/Comments