Silaturrahmi dan Diskusi santai Penyusunan Program FORKOM Kalsel 2023-2024


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Diskusi dan Konsulidasi Forkom (Forum Komunikssi Antar Jaringan) Kalsel,kemarin sore sekitar jam tiga kembali mengumpulkan ketua Simpul-simpul relawan Anies Baswedan untuk menentukan langkah langkah selanjutnya setelah kedatangan Anies,acara rapat di gelar di Wong Solo Cab.Banjarmasin, Minggu (26/02/2023).


Hj. Nana M. Agustina selaku Koordinator dan Inisiator Forkom Kalsel mengudang sekitar 18 Ketua Simpul yang ada di dalam Forkom ini untuk kembali untuk saling memperkuat simpul simpul dengan silaturrahmi membahas langkah lsngkah ke depan dan rencana lanjutan pergerakan Forkom Kalsel.


Ada agenda selanjutnya ujar Hj. Nana yang telah disepakati dalam pertemuan tersebut, yaitu untuk segera menyelenggarakan musyawarah Daerah (musda) kolaborasi antar jaringan dan partai pendukung yang dikelola oleh Relawan Humanies.


Dalam keterangannya (Hj Nana) acara temu relawan ini sudah terbilang sukses dan menghasilkan 6 point penting kedepan dan juga evaluasi paska kedatangan pak Anies,dan memperat kesolid'an simpul.


Nampak H Sahruji dari AP24 yang turut hadir dalam keterangannya mengharap semua simpul bisa terkodinir dengan baik.


"Forkom ini kita harapkan seluruh simpul akan bisa terkordinir menyatu dalam program program yang di rencanakan terutama dalam hal penggalangan, koordinasi,kepada seluruh simpul dan relawan lainnya serta kepada partai pendukung" tegasnya.


Ada simpul relawan Aliansi Anies, Sobat Anies Kuning, Anies, dan Rekanan yang berhalangan hadir 

Beberapa daftar simpul yang hadir:


1. Jarnas ABW Kalsel

2. Sobat Anies Putih

3. Sobat Anies Nasional

4. ABRI-1

5. Humanies

6. Gebrak Banua

7. Communty Anies Borneo RI-1

8. Dangsanak Anies Banua Anam

9. AP24

10. Sigap

11. Hijrah Bunda

12. Garnas

13. Go Anies

14. Acil Jukung Pasar Terapung

15. Sinoman Hadrah ABW Kalsel

16. Batamad


Di lain kesempatan, ibu Ruslailawati dari Ganas yang mengusul kan beberapa ide giat yang agar menyentuh langsung ke masyrakat seperti bagi sembako,donor darah dan sosial lainnya.


Nantinya akan ada Workshop Bintek Saksi sebagai program inti Terakhir dari Forum Komunikasi Antar Jaringan Kalsel.(Dwan)

0/Post a Comment/Comments