Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Peringati Milad ke-109 Al- Irsyad Al-Islamiyah Ajak Warga Banjarmasin Jalan Sehat

Minggu, September 17, 2023 | 12.22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T12:31:14Z

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Gerak Jalan Santai yang di Selenggarakan oleh Al-Irsyad Al-Islamiyah Kota Banjarmasin ini untuk memperingati Milad Ke-109 Tahun, yang beralamat Jalan Sulawesi, Pasar Lama Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.


Acara yang di gelar sejak pukul 07:00 ini di ikuti hampir ratusan sebagian warga Banjarmasin, di halaman terbuka seberang Masjid 'AN-NUR jln.Antasan Kecil Barat (Kampung Arab), Banjarmasin Minggu (17/09/2023).


Muhammad Sadiq Thalib salah satu Pengurus, menerangkan acara Jalan Santai yang di selenggarakan Al-Irsyad Al-Islamiyah ini untuk memperingati Milad Ke - 109 Tahun, yang sejak berdirinya dari 06 September 1914 hingga kini.



"Al-Irsyad Al-Islamiyah adalah sebuah Yayasan Pendidikan untuk membangun generasi Emas yang ber'akhlak dan Berilmu,sesuai semboyan kita untuk Tahun ke -109 ini." Terang Sadiq yang juga merupakan Ketua Partai Ummat Kota Banjarmasin.


"Segaja kita mengelar milad Al-Isyad Al,- Islamiyah untuk berbagi kebahagiaan dengan warga Banjarmasin,semoga doorprize yang kita bagikan bermanfaat."tutupnya.


Jalan Santai yang juga di undi dengan nomor peserta terdaftar, di persembahkan berbagai hadiah doorprize ini, di sponsori beberapa Perusahaan Patner dan yayasan diantaranya dari MST,  EMIRAT Refill Parfume, Kampoeng Arab Coffee House, Sabun Aisyah, Apotik dan Klinik ALIFA FARMA, AMI AWAD, 'Embun Nabawi' tour and travel, HAFIZH, 'Toko Kopi Giling' rumah yaman, PT.Galeri Kambing Arabian, serta Brigth Gas Store Banjarmasin.

×
Berita Terbaru Update