Kalseltoday.com, Banjar - Sambut puncak HUT ke-14, SMK Negeri 1 kecamatan Simpang Empat, kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, gelar Jalan Santai, Rabu (19/10/23).


Jalan Santai ini diikuti oleh siswa-siswi SMPN 1 Simpang Empat, MTsN Darul Muhibbin Binuang, SMAN 1 Pengaron, SMKN 1 Binuang, SMK Islam Arriyadh, serta Alumni SMKN 1 Simpang Empat dan acara berlasangsung sangat meriah.


Ketua Panitia Pelaksana yang juga salah satu guru di SMK Negeri 1 Simpang Empat, Triati Mujiastuti ST menyampaikan, bahwa rangkaian HUT ke 14 ini dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2023 sampai dengan 19 Oktober 2023.


Akan tetapi untuk perlombaan Futsal dimulai sejak 22 September 2023 pada setip Jum'at Sore sehingga tidak menggangu kegiatan pembelajaran.


"Dan untuk Final lomba Futsal pada 17 Oktober 2023," tambahnya.


Kepala Sekolah Sandi Hidayat, S.Pd, MM memberikan sambutan sekaligus menutup rangkaian puncak HUT dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dewan Guru, Pelaksana serta pihak sponsor yang telah mensukseskan acara ini hingga terlaksana dengan lancar.


Setelah ditutup oleh Kepala Sekolah ada penampilan dari Juara 1 Tari tingkat SLTP dari Siswi MTsN 9 Banjar, Juara 1 Bakisah Bahasa Banjar yang juga dari MTsN 9 Banjar, serta Siswa/i SMK Negeri 1 Simpang Empat dan diselingi pembagian door prize undian kupon jalan santai.


Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan Polsek Simpang Empat, Perwakilan Koramil Simpang Empat, Ketua Komite, Perwakilan Kecamatan Simpang Empat. (Jan)