Kalseltoday.com, Banjarmasin - HUT Bhayangkara korp Kepolisian Republik Indonesia tepatnya tanggal 1 Juni 2022 genap usianya yang ke 76 tahun,tentunya semangat serta profesionalitas sebagai abdi mengayomi masyarakat luas lebih terpercaya.

Salah satu Komunitas Relawan Banua Bersatu (KRBB ) yang kiprahnya Nasionalis yang menjunjung tinggi nilai nilai kebangsaan ,kebinekaan Tunggal Ika, yang berlandaskan Azas Pancasila dan UUD 1945 mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 76 .

Ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 di lakukan di kantor KRBB Propinsi Kalimantan Selatan secara hikmat dan penuh penghayatan kelembagaan yang berjiwa patriotik .

Teks Ucapan selamat dirgahayu Bhayangkara di bacakan oleh Ketum Noor Afifah Adhani.

Ketum KRBB di sela sela selesai acara deklarasi tersebut mengatakan ,KRBB sebagai Komunitas yang bermitra  dengan Institusi kepolisian mengajak bersama untuk bersinergi menciptakan Kalimantan Selatan yang kondusif,aman dan damai.

Polri Sebagai abdi pengayom masyarakat di samping sebagai alat keamanan Negara, Relawan Banua Bersatu siap bersinergi bersama sama menciptakan ketentraman, kedamaian dari rongrongan radikalisme dan intoleran di provinsi Kalimantan Selatan, selamat hari Bhayangkara ke 76 pungkas Ketum KRBB Noor Afifah Adhani.

(D'Wan)