Acara Khitanan Putra Dari Sumarno dan Ayu Ardiani Berlangsung Sangat Meriah


Kalseltoday.com, Kab. Kapuas - Minggu 16 Oktober 2022 adalah hari berbahagia dari pasangan Sumarno dan Ayu Ardiani. Pasalnya pada hari ini putra kedua dari pasangan tersebut yang bernama Ahmad Satria Jabbar melangsungkan acara khitanan.


Acara berlangsung di tempat kediaman Sumarno yang beralamat Desa Tirusan Karya Blok C Kiri Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.




Dari pantauan media ini, acara berlangsung sangat meriah pasalnya tuan rumah menyuguhkan dengan hiburan campursari yang di mainkan oleh Anggi Nada dan kesenian kuda lumping.


Para tamu undangan dan warga sekitar sangat antusias menyaksikan hiburan tersebut. Terpantau di lokasi acara membuldaknya penonton yang hadir menyaksikan hiburan pada malam ini.


Sumarno mengungkapkan," saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan warga yang telah berhadir untuk memeriahkan acara pada hari ini".


Sumarno dan Ayu Ardiani


Saya tak mengira kalau warga yang berhadir banyak sekali. Sampai memenuhi sepanjang Jalan Tirusan Blok C," terang Sumarno.


Alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan teratur dengan pengamanan yang cukup ketat," tutup Sumarno. (Spy)

0/Post a Comment/Comments