Inilah Daftar Kafilah Yang Lolos Masuk Babak Final MTQ Tingkat Nasional XXIX Tahun 2022


Kalseltoday.com - Banjarbaru - Pelaksanaan Muabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Nasional XXIX di Kalimantan Selatan terus bergulir dan peserta dari beberapa cabang bersaing untuk merebut juara. Untuk sementara sampai pagi ini, Senin (17/10) ada sepuluh peserta kafilah Sumbar lolos mengikuti babak final.


Pimpinan Kafilah Sumbar pada MTQ Nasional 2022 H Irsyad mengatakan, dalam rangkaian MTQ tingkat Nasional ini, sebanyak 10 peserta asal Sumbar berhasil melaju babak final.


" Alhamdulillah, dari informasi yang diperoleh dari dewan hakim tadi malam sampai pagi ini ada sepuluh peserta dari kafilah Sumatera Barat melaju ke final ," kata H Irsyad pimpinan kafilah Sumbar , Senin (17/10) di hotel Banjar Permai Banjar Baru Kalimantan Selatan.



 
Kata dia, perlombaan dari masing-masing cabang final masih berlangsung, meminta doa dan dukungan kepada warga Sumba agar peserta asal Sumbar dapat meraih juara dan hasil terbaik.


Sedangkan Kakanwil Kemenag Sumbar yang diwakili Kabid Penais Zawa H Yufrizal terkait nama kafilah Sumbar yang lolos di babak final.


H Yufrizal juga meminta doa dari masyarakat Sumbar agar peserta yang masuk babak final meraih nilai terbaik. "Semoga di final kafilah Sumbar sukses dan bisa meraih juara," imbuhnya.


Sejak pukul 06.00 WITA tampak para peserta lomba yang lolos final telah bersiap-siap untuk menuju lokasi lomba yang berbeda-beda, ada di kota Banjarmasin, Banjar baru dan Kabupaten Banjar.


Berikut Nama-nama Kafilah Asal Sumbar yang Lolos Ke Putaran Final MTQ Tingkat Nasional 2022 .

1. Azrul Hakim, Tartil Putra 

2. Inayatul Muthmainnah, Tartil Putri 

3. Yanti Novita, Tilawah Dewasa Putri 

4. Latifatul Tirta, Tilawah Anak-anak Putera 

5. Kaysah Fitri, Tilawah Anak-anak Puteri

6. Khairul Rizki, Hifdzil Qur'an 20 Juz Putera

7. Muhammad Mufid Al Izza, Hifdzil Qur'an 30 Juz Putera

8. Rivi Pratama Putra, Kaligrafi Hiasan Mushaf Putera

9. Akmal Muharto, Kaligrafi Kontemporer Putera

10. Rafi Dinil Haq, KTIQ Putera .

(Tim)

0/Post a Comment/Comments