Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Lansia Ditemukan Membusuk Didalam Rumahnya, Diduga Meninggal Karena Sakit

Senin, 28 November 2022 | 12.01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T05:01:49Z
Istimewa


Kalseltoday.com, Banjarbaru  - Geger penemuan mayat perempuan di Jalan Sungai Sumba Komp Keruing Indah No. N. 09 Rt 08 Rw. 06 Kel Guntung Manggis Kec Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Minggu (27/11/2022) sore.



Diketahui korban seorang lansia bernama Tuti Marliani (67). Saat ditemukan kondisinya terlentang di ruang tamu. Korban diduga meninggal karena sakit yang di deritanya.



Selama ini korban tinggal sendiri di rumah tersebut. Penemuan mayat korban ini berawal dari Sunardi sebagai ketua RT setempat, khawatir akan keadaan korban yang sekitar 1 minggu tidak keluar rumah dan menyuruh Istrinya untuk mencek ke rumah korban. Kemudian saat istrinya sampai di depan rumah korban tercium bau busuk menyengat yang di duga berasal dari rumah korban.



"Setelah istri saya datang mengabarkan mencium bau yang menyengat dari rumah korban, saya mengajak warga sekitar untuk mencek langsung ke rumahnya, sambil berusaha membuka pintu yang terkunci," terang Sunardi.






Tak kunjung terbuka Sunardi berinsitif menghubungi anak korban yang berada di Banjarmasin.



Setelah datang anak dari korban Rakhmad Priyandi Rahmadani melakukan buka paksa pintu rumah dan di dapati orang tuanya telah Meninggal dunia di atas sofa dalam keadaan membusuk.



Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor mengatakan," Korbanpun langsung di evakuasi ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan pembersihan untuk mempermudah  proses pemulsaran jenazah yang kemudian akan di kebumikan.



"Keluarga Korban menolak dilakukan VER (Visum et repertum) terhadap jenazah,"pungkas AKP Tajudin Noor. (Red)

×
Berita Terbaru Update