Silaturahmi Santai Bersama Ketua Umum PK3


Kalseltoday.com, Banjamasin - Ketua Umum PK3 Muhammad Miskad Syafullah Bersama  Beberapa Pengurus Persatuan Komunitas Kepedulian Kemanusiaan mengadakan pertemusn santai sambil silaturrahmi di Cangkir Coffe Jalan Mahligai KM 7, Kabupaten Banjar, Senin malam, (21/11/2022).


Diantara yang hadir ada Haji Diaf Hirza penasihat umum PK3 yang juga seorang musisi Banua sering di tunjuk sebagai juri lomba pencarian bakat nyanyi, dan juga keluarga dekat gubernur Kalimantan Selatanl 2 periode, H Sahbirin Noor.


Hadir juga penasihat Hukum PK3, AWALLUDIN NORSANDY,S H.,M.H.,M.KN yang lama berkarir sebagai advokat di Jakarta dan kini kembali ke Banua.


"Saya hampir 20 tahunan lebih berkarir sebagai Pengacara di Jawadan Jakarta, kebetulan saat ini saya kembali  ke Banua , saya sering berbicara dan kenal dengan Om Miskad (ketua PK3).


"Dari sering ngobrol maka saya d tunjuk lah sebagai Penasihat Hukum PK3.dan saat ini Juga Pengacara Keluarga Guru Zuhdi dan guru Pematang Gambut.


Disini saya mencoba meniti karir kembali memulai dari 0, walaupun sebenarnya orang banjar asli cuma belum terlalu dikenal oleh bubuhan banjar.


Saya akan berjuang dengan keahlian saya demi Masyarakat Banua" ujarnya dengan semangat.


Sayang sekali pertemuan tadi malam Penasihat Ketatanegaraan Yadi Mulyadi seorang sutradara Handal, Pemain Drama dan Seorang Penyair Puisi, tidak dapat berhadir karena ada Agenda mendadak.(@wan kalseltoday.com)

0/Post a Comment/Comments