Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Truk Tabrak Pemotor, Tewaskan 2 Anak dan Seorang Ibu Hamil

Selasa, 01 November 2022 | 21.28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T14:29:18Z
Foto istimewa


Kalseltoday.com, Kasongan - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan Kasongan - Kereng Pangi KM 1 Kalimantan Tengah antara kendaraan roda dua dengan sebuah truk menyebabkan semua penumpang roda dua termasuk pengendara, terdiri dari 2 anak (usia SD) dan seorang ibu hamil (pengemudi) tewa di tempat, Selasa (01/11/2022) sekira pukul 09.30 WIB.


Belum diketahui secara pasti identitas para korban tewas ini, namun diduga ketiganya adalah korban tabrak lari sebuah truk.


Akan tetapi kemudian sopir berikut truk yang diduga mengalami lakalantas dengan roda dua tersebut saat ini sudah diamankan pihak kepolisian.


Hingga berita ini dipublis belum diketahui secara pasti identitas ketiga korban tewas itu. Namun dari iniformasi yang beredar ketiga korban tewas adalah warga Dusun Betung Desa Tumbang Liting, Kecamatan Katingan Hilir.


Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono membenarkan kejadian lakalantas yang mengakibatkan tiga orang tewas tersebut.

"Benar, begitu kami memdapat laporan langsung ke TKP dan melakukan evakuasi korban, dan dari keterangan warga sekitar bahwa yang menabrak adalah truk tangki, kemudian saya dengan anggota melakukan pengejaran truk tersebut kita amankan ke polsek dan kita serahkan kepihak Satlantas," kata AKP Eko Priono di kutip melalui borneonews.co.id


Dari informasi yang dihimpun, pengendara motor yang tengah hamil ini pulang menjemput anaknya dan keponakanannya dari sekolah (SD), namun saat sampai di TKP kendaraannya bertabrakan dengan sebuah truk tangki.


Akibatnya, pengendara motor beserta dua anak dan keponakannya itu terlindas roda truk tersebut sehingga menyebabkan ketiganya tewas di tempat. (Red)

×
Berita Terbaru Update