Kalseltoday.com, Banjarmasin – Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila BKS-PP Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar berbagai lomba peringati Hari Ibu bertempat di Swiss Bell Hotel Jalan Pangeran Antasari No.86A, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, senin (12/12/2022)


Mengusung tema "Sekali layar terkembang, surut kita berpantang" Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 94 Tahun 2022 ini sebenarnya di bulan November kemarin, karena adanya agenda-agenda yang sangat mendesak maka di hari ini terlaksana," ujar panitia BKS-PP.


Acara tersebut juga di hadiri beberapa petinggi Pemuda Pancasila, diantaranya Wahyu Putra.

"Kami merasa bangga, karena badan kami, yaitu BKS-PP telah menyelenggarakan peringatan Hari Ibu, harapan saya agar lebih maju merekrut anggota-anggota baru, bisa lebih banyak lagi untuk soal anggaran dasar rumah tangga yang akan turun secara resmi, mereka BKS-PP akan berdiri sendiri sebagai badan," harap Wahyu.




Ia menambahkan, untuk giat selanjutnya kita akan bergerak di bidang sosial seperti tahun kemarin, kita membantu musibah banjir untuk menyuplai berbagai kebutuhan bahan makanan hasil dari para donatur serta anggota pemuda pancasila.


Pada kesempatan itu, selaku Ketua BKS-PP Kalsel, Lies Noor Merlina mengatakan, acara hari ini di adakana lomba fasion show, puisi dan menyanyi. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke – 94 sebagai bentuk dukungan penuh dalam menjunjung Ibu.

“Ibu adalah segalanya, Ibu penyemangat dan penguat dalam segala hal yang ada dimuka bumi ini,”tuturnya..


Di lain pihak,  Penasihat BKS-PP Kalsel, Herlina Syahril Darham (Istri mantan Gubernur Kalsel almarhum Syahril Darham)  yang juga ikut andil di acara tersebut dengan karya baju rancangannya. Ia merasa bangga hasil karyanya bisa di tampilkan dalam acara fasion show siang tadi. (@Dwan)