Paguyuban SWR Banjarmasin Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Ibu Narti saat menerima bantuan dari keluarga besar SWR



Kalseltoday.com, Banjarmasin - Paguyuban Silaturahmi Warga Rukun (SWR) Banjarmasin turut berpartisipasi menghimpun dana bantuan sosial dari anggotanya untuk membantu korban musibah kebakaran.


Diketahui, kebakaran itu terjadi pada Senin (05/12/2022) sekira pukul 14.30 Wita di Jalan Pekauman Gang Surya, Kelurahan Kelayan Timur , Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, tepatnya di seberang Rumah Sakit Sultan Suriansyah.

Salah satua anggota SWR, Purnomo mengatakan, pihaknya bersama keluarga besar SWR melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan bagi salah satu anggota SWR yang menjadi salah satu korban kebakaran itu, yaitu ibu Narti.


"Meski jumlah bantuan tak begitu besar, namun semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban yang dialami ibu Narti yang mengalami kebakaran," ujar Purnomo, Minggu (11/12/2022)


Ia mendo'akan warga yang mengalami musibah kebakaran diberi ketabahan dan kesabaran," harapnya.


Bantuan di serahkan oleh bendahara SWR, ibu Hj Suparti dan di terima langsun oleh ibu Narti.


Di tempat yang sama, ibu Narti mengungkapkan," Kami sangat bersyukur atas kedatangan keluarga besar SWR yang mana telah menyalurkan bantuan kepada kami yang terkena musibah ini, semoga bantuan ini dapat berguna bagi kami," ucapnya.


Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala membalas segala kebaikan seluruh keluarga besar SWR yang telah menyalurkan bantuannya kepada kami. Saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih atas yang telah diberikan," tutupnya. (FR)


0/Post a Comment/Comments