Jalin Silaturrahmi dan Sinergitas Kapolsek Aluh Aluh Berkunjung ke Tokoh Masyarakat DKB

Foto bersama anggota Polsek Aluh-Aluh dengan tokoh masyarakat

Kalseltoday.com, Banjar - Kapolsek Aluh-Aluh Ipda Muslim didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Aluh-Aluh Ipda Rahmat serta Bhabinkantibmas Aipda Tri Ujianto melaksanakan silahturahmi dan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat Desa Bunipah, Salam, S.H., M.H. Ketua Umum DKB (Dayak Kulawarga Borneo), Selasa (13/12/2022) 


Pada kesempatan tersebut Ipda Muslim memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Aluh-Aluh serta mohon dukungan dan kerjasama dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kec. Aluh-Aluh Kab Banjar di bawah wilayah hukum Polres Banjarbaru, Selain itu tujuan silaturrahmi tersebut untuk menjalin komunikasi yang baik dengantTokoh masyarakat.


Salam, SH.MH. mengatakan, siap berkordinasi dan membantu  untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Polsek Aluh aluh khususnya dan wilayah hukum Polda Kalsel Pada umumnya .


Dengan adanya komunikasi ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat," ungkapnya.


Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, rakat mufakat," tutupnya. (Tim)

0/Post a Comment/Comments