Kalseltoday.com, Banjarmasin - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia ( PAMMI) Provinsi Kalimantan Selatan Melaksanakan Pengukuhan Kepengurusan DPC PAMMI Kota Banjarmasin Periode 2022-2027.


Pengukuhan Jajaran Pengurus DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia ( PAMMI) Kota Banjarmasin Periode 2022-2027 berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, minggu (25/12/22) Pukul 13.00 wita. 


Hj. Hairun Nisa Selaku Sekretaris PAMMI Kalsel dalam kesempatan ini membacakan hasil keputusan serta SK yang dikeluarkan Pengurus PAMMI Provinsi Kalsel terkait struktur Pimpinan dan Anggota DPC PAMMI Kota Banjarmasin untuk masa jabatan 2022-2027.


" Terkait surat keputusan dari DPD PAMMI Provinsi Kalsel sebagai berikut, berdasarkan SK no 9 tahun 2022 tentang struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAMMI Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan periode 2022-2027, " Terang Hairun Nisa.



"Setelah menimbang, seterusnya mengingat dan memutuskan serta menetapkan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Musik Artis Melayu dangdut Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan tentang Komposisi DPC PAMMI Kota Banjarmasin, " katanya. 


Dirinya juga menuturkan untuk Kepengurusan DPC PAMMI Kota Banjarmasin yang pertama adalah susunan kepengurusan dalam SK ini adalah bersifat kolektif yang akan melaksanakan tugas-tugas organisasi sesuai dengan AD/ART serta peraturan-peraturan Organisasi PAMMI dan Lainnya. 


Yang kedua apabila dikemudian hari kesalahan atau ada hal-hal yang bisa di tinjau kembali berkaitan dengan SK ini maka akan di lakukan pembetulan sesuai penyesuaian. 


" Surat Keputusan ini berlaku dan di tetapkan di Banjarmasin tanggal 14 November 2022 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Provinsi Kalimantan Selatan. Ketua H.Muhammad Suyanto, " tutupnya. 



Sementara itu Ketua DPD PAMMI Provinsi Kalimantan Selatan H. Muhammad Suyanto atau yang sering di sapa H. Yanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPC PAMMI Kota Banjarmasin yang hari ini telah di kukuhkan secara resmi. 


"Saya meminta kepada pengurus PAMMI yang Baru dikukuhkan agar menjalankan roda organisasi ini dengan baik yang tentu saja sesuai dengan ketentuan-ketentuan dan tertulis dalam anggaran dasar, anggaran rumah tangga PAMMI, sebagai acuan kita untuk melangkah guna memajukan PAMMI Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin pada khususnya" harap H. Yanto. 


" PAMMI Kalimantan Selatan selalu ingin menciptakan insan dan seniman musik dangdut agar DPD PAMMI Kalimantan Selatan terus berjaya, kepada anggota PAMMI di harapkan terus menyalurkan minat bakatnya serta ikut berpartisipasi dalam mengajak kawula muda Kota Banjarmasin, sesuai slogan PAMMI bermusik , menghibur dengan hasrat mulia, " jelasnya lagi. 



H. Yanto juga berharap dengan adanya PAMMI di Kota Banjarmasin ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk bisa memajukan musik melayu dangdut di Banjarmasin menjadi lebih baik lagi serta dapat menyalurkan minat , dapat mengajak anak-anak muda banua dalam bermusik dangdut sehingga dapar bersaing di kancah nasional. 


"Saya berharap dengan kehadiran PAMMI Banjarmasin dapat memberikan efek positif bagi segenap lapisan masyarakat banua yang sama-sama kita cintai ini , semoga apa yang saya sampaikan ini menjadi acuan serta motivasi bagi kita semua untuk memajukan PAMMI Kalimantan Selatan , sekali selamat dan sukses kepada segenap pengurus DPC PAMMI Kota Banjarmasin yang telah kita kukuhkan pada hari ini semoga bapak /ibu bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banua yang kita cintai, " Tutup Ketua PAMMI Kalsel. 


Turut hadir Walikota Banjarmasin yang di wakili staff ahli bidang kerjasama dan investasi Drs. Husin Lutfie M.Si , Anggota DPRD Provinsi Kalsel H. Rosehan. N.B Ketua FKGLO Kalsel Abdurrahman , Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kalsel Sugiannor SE Bersama Jajaran Pengurus, Forsa Banjarmasin dan tamu undangan lainnya. (Man)