Korban Tenggelam di Pantai Pagatan Berhasil di Temukan


Kalseltoday.com, Tanah Bumbu - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu bersama Aparat gabungan berhasil menemukan korban tenggelam atas nama Muhammad Aulia (8 th)) warga desa Binarawa Kecamatan Kusan Hulu yang di laporkan tenggelam pada hari minggu , (01/01/23) pukul 15.46 wita di Pantai Pagatan.


Di duga korban hanyut terbaru arus saat berenang. Pencarian korban tenggelam warga desa Binarawa atas nama Muhammad Aulia (8 th) di hari kedua membuahkan hasil di bantu warga masyarakat sekitar akhirnya korban berhasil di temukan sudah dalam keadaan TMD pada pukul 07.45 wita. senin (02/01/23).


Hal ini di benarkan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tanah Bumbu H. Sulhadi M.Ip melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik M Hairil Bakri,

"Benar Korban ditemukan oleh masyarakat dekat penginapan Agita dalam keadaan Telah Meninggal Dunia pukul. 07.45 Wita, " ucap Kabid.


Masih menurut Hairil di bantu tim dari BPBD Tanbu dan relawan gabungan Korban Muhammad Aulia di bawa ke Puskesmas Perawatan Pagatan dengan menggunakan Ambulance Rekan- rekan dari Relawan PKJR untuk dilakukan pemeriksaan.



"Setelah dilakukan pemeriksaan, korban di serahkan kepada keluarganya dan langsung di bawa pulang ke rumah duka, " terang Hairil.


Selanjutnya masih menurut Kabid Kedaruratan dan Logistik Muhammad Hairil Bakri mewakili Kepala Pelaksana BPBD Tanbu H.Sulhadi M.Ip mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada aparat gabungan dalam upaya mencari dan menemukan korban tenggelam atas nama Muhammad Aulia warga desa Binarawa kecamatan kusan hulu Kabupaten Tanah Bumbu.


"Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, maka pencarian ditutup dengan ini kami mewakili Kepala Pelaksana BPBD Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih kepada aparat gabungan yang telah membantu proses pencarian korban tenggelam" pungkas Hairil (Muslim/Lk)

0/Post a Comment/Comments