SLB Negeri Pelambuan Banjarmasin Gelar Haul ke-18 Guru Sekumpul dan Isra Mi'raj 1444 H


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Jumat taqwa yang di adakan setiap sebulan sekali di hari Jumat sedikit berbeda di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pelambuan Jalan Barito Hulu, Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, kota Banjarmasin, Jumat (03/01/2023)


Pasalnya sekolah tersebut menggelar acara Isra Mi'raj 1444 H sekaligus memperingati Haul Abah Guru Sekumpul ke-18 yang di ikuti seluruh dewan guru dan siswa. Yang mana kegiatan tersebut ide dari salah satu guru SMA Kelas 10 yaitu Hj Siti Fatimah, S.Pd.


Hj Siti Fatimah yang juga Pemilik 'Dapoer K.A' menyiapkan olahan makanan sendiri dan di bantu beberapa guru untuk acara. Terlaksananya kegiatan tersebut hasil dari dana pribadi dan sumbangan dari donatur," terang Siti Fatimah.


"Mudahan sumbangan dari para hamba Allah jadi berkah dan jadi amal ibadah, di panjangkan umur, di sehatkan badan serta rezeki yang luas. Dan saya ucapakan kepada yang berobat kepada saya lekas sembuh dan di angkat oleh Allah Ta'ala penyakitnya," ujarnya.


"Saya ucapkan juga terimakasih kepada kepala sekolah, ibu Salmah, S.Pd yang selalu mesupport kegiatan, semoga beliau sehat selalu dan di panjangkan umur Aamnin.." tambahnya.



Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 Wita ini di isi tausiah oleh ustadz Chafidz Baihaki, S.Hut yang juga salah satu Guru di Sekolah terbsebut.


Acara di hadiri oleh Kepala Sekolah, dewan guru serta orang tua murid SLB Negeri Pelambuan Banjarmasin.


Kepala Sekolah SLB Negeri Banjarmasin, Salmah, S.Pd sangat bersyukur, acara Jumat kali ini di barengi haul Ke-18 Guru Sekumpul dan Isra Mi'raj berjalan sukses.


Dan saya sangat berterima kasih kepada Hj Siti Fatimah yang sudah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk konsumsi dari " Dapoer K.A" acara Jum'at Taqwa ini," tutup kepalansekolah. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments