Barito Putera Bertandang ke Markas Persikabo Dalam Lanjutan BRI Liga 1 

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Laga Persikabo 1973 vs Barito Putera akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 Indonesia hari Jumat (31/3/2023).


Barito Putera akan bertandang ke markas Persikabo 1973, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, tepatnya pada Jumat 31 Maret 2023 pukul 21.30 Wita.


PS Barito Putera masih menyisakan tiga pertandingan BRI Liga 1 musim 2022-2023 berakhir.


Dari tiga laga tersebut, Barito Putera masih akan melakukan laga tandang sebanyak dua kali dan baru bermain kandang pada laga terakhir.


Diketahui saat ini Barito Putera dan Persikabo 1973, hanya memiliki selisih 1 poin dari 31 laga yang sudah dijalani kedua tim tersebut.


Persikabo 1973 saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 35 poin, sedangkan Barito Putera berada di posisi 15 dengan 34 poin.


Jika melihat dari lima catatan pertemuan terakhir kedua tim, Barito Putera masih tertinggal dari Persikabo 1973.


Barito Putera tercatat kalah dua kali dari Persikabo 1973, satu kali menang, dan dua kali imbang.


Terlepas dari catatan tersebut, Barito Putera belakangan ini juga terus menunjukan tren positifnya setelah kembali di asuh oleh Rahmad Darmawan.


Seperti pertandingan terakhir tim berjuluk Laskar Antasari itu, mereka mengalahkan PSIS Semarang 3-0 saat bemain di SDL Martapura, Minggu (26/3/2023) malam.


Yang menariknya adalah, lawan Barito yg akan datang ini adalah, mantan tim dari Gustavo Tocantins sebelum di transfer ke Barito Putera pada bursa transfer paruh musim kemarin.


Kita lihat hari Jumat nanti, apakah Barito bisa terus memenangkan laga di penghujung musin, dan berakhir di luar zona merah atau sebaliknya.


Yang menariknya adalah, lawan Barito yg akan datang ini adalah, mantan tim dari Gustavo Tocantins sebelum di transfer ke Barito Putera pada bursa transfer paruh musim kemarin.


Kita lihat hari Jumat nanti, apakah Barito bisa terus memenangkan laga di penghujung musin, dan berakhir di luar zona merah atau sebaliknya.***

0/Post a Comment/Comments