Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani Resmikan Pasar Ramadhan Mabu'un 2023

Kalseltoday.com, Tabalong - Peresmian Pasar Ramadhan di Pusat Kuliner Mabu’un dibuka langsung Oleh Bupati Tabalong, Pada hari Kamis (23/3/2023)di Pusat Kuliner Mabuun.


Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani mengatakan sejak beberapa tahun lalu pelaksanaannya seperti lepas dari Pemerintah Tabalong dan tahun ini bersyukur Pemkab Tabalong dapat melaksanakan Pasar Ramadhan. Selain itu juga ada beberapa Pasar Ramadhan yang di laksanakan seperti di Plaza Barunak, Kelua, Murung Pudak dan di 2 (dua) kecamatan lain nya, dimana hal ini untuk menjembatani kepentingan kaum muslimin  yang ingin berbuka puasa dengan tersedianya makanan yang nyaman, sehat dan terjangkau. Oleh sebab itu hal ini dijadikan standar dan tahun depan bisa di tingkatkan lagi.


Harapan Bupati mudah mudahan dengan direnovasi nya tempat ini akan mengundang konsumen, oleh karena itu para pedagang harus menyajikan hidangan yang sehat, dan juga kepada Dinas Kesehatan agar melakukan pengontrolan sehingga pasar ini sehat, layak dan jadi pusat kuliner Ramadhan Kabupaten Tabalong.***




0/Post a Comment/Comments