Geger, Warga Sungai Baru di Kejutkan Penemuan Wanita Gantung Diri


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Ditemukan seorang perempuan gantung diri di Gang Kelinci No 41 RT 07 Kelurahan Sungai baru Kecamatan  Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. Kamis (02/3/23) pukul 21.40 wita


Korban bernama Nurul di perkirakan berusia  kurang lebih 30 tahun ditemukan dalam kondisi tergantung di sekitar tangga rumahnya. 


Dari keterangan warga sekitar lokasi di temukannya jenazah Nurul korban baru saja menikah sekitar 4 bulan dengan seorang pria bernama Novi (35). 


Hal ini juga di kuatkan dengan keterangan dari Ketua RT 07 bernama Nur Alamsyah yang rumahnya bersebrangan dengan TKP penemuan mayat. 


Nur Alamsyah menuturkan korban bernama Nurul baru saja tinggal di dirumah tersebut baru 4 bulan dan pribadinya sangat tertutup dengan warga sekitar. 


"Korban menikah dengan suaminya bernama Novi (35) yang asli warga Gang kelinci sekitar 4 bulan dan tinggal bersama suami dan sanak keluarga suaminya," ucapnya. 


Masih menurut keterangan Ketua RT 07, korban diketahui gantung diri oleh suaminya saat pulang dari tempat kerja.


"Setelah suaminya membuka pintu rumah dirinya menemukan istrinya tergantung di bawah tangga dengan tali yang mengikat di leher dan langsung melaporkan penemuan ini ke saya selaku Ketua RT 07," Terangnya.


Lanjutnya saat di temukan posisi korban sudah tergantung dengan kondisi TMD (telah meninggal dunia) saat ditemukan korban seorang diri tanpa ada sanak keluarga dari pihak suami korban. 


Puluhan anggota Kepolisian sudah berada di Lokasi, untuk mengamankan TKP dan sudah di police line. 


Selanjatnya korban dibawa Ke Rumah RSUD Ulin untuk dilakukan Otopsi guna mengetahui penyebab Kematian Korban.***

0/Post a Comment/Comments