Hadiah Ultah Tuk Anak Perempuannya, H Meri Apriansyah Berikan Mobil Toyota Alfhard Terbaru

H Meri Apriansyah (Kanan) saat metapung tawar mobil tuk hadiah anaknya

Kalseltoday.com, Batola - Seorang pengusaha muda asli kabupaten Barito Kuala (Batola) juga seorang Kepala Desa Tatah Mesjid Batola dan saudara kandung dari ustadz Bahrul Ilmi. Tidak tanggung-tanggung, H Meri Apriansyah memberikan hadiah yang sangat fantastis untuk ulang tahun ke-19 anaknya yang bernama Rina Mulya yang saat ini masih berkuliah di Banjarbaru.


Ketika kru media ini bertandang ke rumah H Meri, mobil Toyota Alfhard untuk hadiah untuk anak perempuanya itu masih terparkir manis di halaman rumahnya. Di perikirakan harga mobil tersebut kisaran Rp 1,23 - 1,66 Milyar di Indonesia, Selasa (07/03/2023)


Info yang di dapat dari google, Toyota Alphard 2023 adalah 7 Seater MPV yang tersedia dalam 3 warna, 3 varian, 2 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: CVT dan Otomatis di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 160 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4945 mm L x 1850 mm W x 1895 mm H. Lebih dari 24 pengguna telah memberikan penilaian untuk Alphard berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Cicilan bulanan terendah dimulai dari Rp 151,16 Juta (selama 12 bulan). Pesaing terdekat Toyota Alphard adalah Kijang Innova Zenix, Vellfire dan Staria, sungguh mewah.


Toyota Alfhard yang masih belum di pasang plat nomor kendaraan itupun juga di mandikan atau di tapung tawar sebagai adat kebiasaan orang Banjar bila membeli sebuah kendaraan bermotor.


"Ini adalah hadiah untuk anak saya, Rina Mulya. Sebagai penunjang untuk pulang pergi yang saat ini masih kuliah di ULM Banjarbaru. Yang mana hari ini anak saya berusia 19 tahun," ujar H Meri Apriansyah degan rasa bahagia bisa memberikan hadiah terbaik untuk anaknya.

Penulis : Darmawan

0/Post a Comment/Comments