Jelang Kick Off Barito Putera vs Persis Solo Stadion Demang Lehman

foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Liga 1 pekan ke-31 hari ini akan ada pertandingan antara PS Barito Putera menghadapi Persis Solo. Laga akan tersaji di Stadion Demang Lehman, Martapura sore ini.

Mengutip laman resmi PT LIB, Selasa (21/3/2023) saat ini PS Barito Putera berada di posisi 17 klasemen dengan 31 poin dari 29 pertandingan yang dijalaninya. Meski berada di posisi buncit, tetapi tim berjuluk Laskar Antasari ini mempunyai catatan apik di dua pertandingan terakhirnya.

Barito Putera berhasil memenangi dua laga saat menghadapi Persebaya 2:1 dan 1:2 saat melawan Dewa United. Tentunya ini bisa menjadi modal yang cukup bagus saat menghadapi Persis Solo sore nanti.

Sementara itu, Persis Solo saat ini berada di urutan 11 klasemen. Laskar Sambernyawa itu mengantongi 37 poin dari 30 pertandingan yang dilakoninya. Di dua pertandingan terakhirnya, tim kebanggaan wong Solo ini meraih satu kemenangan dan satu kali seri.

Kemenangan didapatkan Persis kala menghadapi RAN Nusantara FC. Sedangkan hasil seri saat menghadapi Arema FC di Stadion Maguwoharjo.

Jadwal Liga 1 Selasa 21 Maret 2023

PS Barito Putera vs Persis Solo
Stadion Demang Lehman, Martapura
Kick off pukul 14.00 Wita

0/Post a Comment/Comments