Mahasiswi di Batola Tewas usai Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan

Foto ilustrasi

Kalseltoday.com, Barito Kuala - Mahasiswi berinisial AP (22) di Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan (Kalsel) meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak truk parkir di bahu jalan. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.


"Iya pengemudinya mahasiswi meninggal dunia," ujar Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik, Selasa (28/02/2023) di kutip dari detikcom.


Kecelakaan itu terjadi di Handil Bhakti, Kecamatan Alalak, Batola pada Senin (27/02/2023) sekitar pukul 09.20 Wita. Saat itu korban hendak ke kampus mengendarai sepeda motor namun dia menabrak truk bermuatan pasir yang tengah parkir.


"Korban diduga tidak fokus saat berkendara hingga oleng sebelah kiri dan menabrak kendaraan yang sedang parkir," terang Abdul.


Abdul menuturkan korban terkapar di pinggir jalan usai menabrak truk tersebut. Warga di sekitar lokasi langsung membawa korban ke IGD RS Ansari Saleh.


"Korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit lantaran mengalami luka di kepala dan bagian dada," ungkapnya.


Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, termasuk sopir truk yang diduga parkir sembarangan.


"Kami masih melakukan proses penyelidikan terkait kasus kecelakaan ini, dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian," pungkasnya. (FR)

0/Post a Comment/Comments