Pengurus DPC dan Kader Partai Demokrat HSU Gelar Nobar Dialog Gagasan Anies-AHY

Pengurus dan Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar nonton bareng

Kalseltoday.com, Amuntai - Pengurus dan Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar nonton bareng (nobar) secara live streaming dialog gagasan tentang perubahan dan perbaikan yang disampaikan Anies Rasyid Baswedan bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Kegiatan nobar live streaming berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat HSU Jalan Suwardi Sumarta No 94 Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Kabupaten HSU, Kalsel, Kamis (02/03/2023).


Ketua DPC Partai Demokrat HSU, Emma Rivilla bersama pengurus dan kader dengan serius menyimak dialog atau diskusi oleh bakal capres Anies Rasyid Baswedan yang berlangsung di Auditorium Yudhoyono, DPP Demokrat.


"Iya, kita menyaksikan atau nonton bareng secara live streaming konferensi pers sekaligus dialog gagasan tentang perubahan dan perbaikan, sehubungan dengan kedatangan bapak Anies Rasyid Baswedan dalam pertemuan bersama Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat di DPP," ungkap Emma.


Emma menyebutkan, dari pertemuan itu tentunya sesuai ketentuan hukum artinya akan mengusung bakal Capres Anies Rasyid Baswedan sudah cukup terpenuhi kursinya yaitu dari partai Demokrat, NasDem, dan PKS.


"Arahan beliau tadi, untuk kita mengantarkan ibarat berlayar tidak cuma mengantarkan tapi kita juga harus memenangkan sampai ke tujuan," ucapnya.


Emma mengharapkan semoga keinginan, mimpi besar terwujud bagaimana yang telah disebutkan bapak Anies ini adalah pemimpin perubahan dan perbaikan.


"Kita akan benar benar berjuang untuk memenangkan tentunya tak lebih atas perintah Ketua Umum AHY, kita akan patuh perintah tersebut," tegasnya. 


Adapun kegiatan nonton bareng live streaming tersebut juga dilaksanakan secara serentak oleh DPD dan DPC Partai Demokrat seluruh Indonesia.


Emma dalam kesempatan ini berharap seluruh Partai Demokrat HSU siap memanangkan Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.


Slogan yang di usung "Perubahan dan Perbaikan" sangatlah tepat dengan kondisi negara saat ini, karna sesuai aspirasi masyarakat umumnya menginginkan perubahan dan perbaikan," tutup Emma. (FR)


0/Post a Comment/Comments