Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444H DISDAG Kota Banjarbaru Gelar Pasar Murah


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Dalam Rangka Hari Jadi kota Banjarbaru yang Ke 24 Dinas Perdagangan dan menyambut Bulan Suci Ramadhan (DISDAG) Kota Banjarbaru Mengelar Pasar Murah untuk pengendalian inflasi di Banjarbaru secara resmi Di Gelar di Lapangan Murjani Banjarbaru pada Rabu (8/3/2023) pagi.


Acara yang di buka oleh Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan, sediktnya 70 distributor ikut serta dalam pasar murah yang akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 8/9 Maret 2023.




Antusias Peserta dan pembeli yang cukup ramai, Sangat menariknya dari Soal harga yang sebagian Sembako sedikit miring dari harga Pasar pada umumnya.


Aditya Mufti Ariffin Walikota Banjarbaru,saat itu juga mencoba berkeliling dari tenda ke tenda UMKM sangat puas Atas hasil gelaran Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru.


“acara ini mudah-mudahan adanya pasar murah ini, bisa menekan inflasi di kota kita Banjarbaru” ucapnya kepada wartawan.


Di terangkan Untuk acara ini sudah di gelontorkan dana sebesar Rp1,3 miliar yang berasal dari belanja tak terduga (BTT) untuk pengendalian inflasi di bulan Maret 2023. Termasuk di antaranya pelaksanaan pasar murah di Lapangan Murjani dan di 20 kelurahan di Banjarbaru yang akan di gelar kemudian di hari mendatang di tiap kelurahan tanggal 22/29 Maret 2023.


Dana BTT ini peruntukannya bagi pasar murah, subsidi bibit, pupuk, sayur hingga BBM Untuk pasar murah ini pelaksanaannya hingga nanti memasuki bulan Ramadhan.***

0/Post a Comment/Comments