Satukan Visi Misi, H Martinus Hadiri Silaturahmi Dengan Simpul Relawan Forkom Kalsel 




Kalseltoday.com, Banjarmasin - Simpul relawan yang tergabung dalam Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan dan Forum Komunikasi Antar Jaringan (Forkom Kalsel) terus menjalin komunikasi dengan antar simpul. Kegiatan berlangsung di warung "Kaum" Jalan Bumi Mas Raya, Pertiwi I, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Senin (06/03/2023) sore.


Acara Forkom Kalsel Simpul pemenangan Anies Baswedan silaturahmi dengan beberapa ketua Simpul dan di hadiri oleh H. Martinus dengan Komunitas Akal Sehat.


"Agenda hari pertemuan simpul - simpul relawan ini kita bertemu dengan ibu-ibu Komunitas Akal Sehat dan Forkom Kalsel. Dari pertemuan ini kita menginginkan pemimpin yang bisa melakukan perubahan, pemimpin yang amanah, yang agamanya bagus," ujar H Martinus.


Ada beberapa pembahasan dalam pertemuan Forkom Kalsel itu. Selain memantapkan komunikasi dan koordinasi, H Martinus mengharapkan para relawan simpul-simpul bersatu dan mengadakan kegiatan kegiatan untuk suksesnya Pemilu 2024.


Di lain pihak, Sulaiman Halim dari GEBRAK Kalsel juga mengusulkan beberapa ide-idenya untuk pemenangan Anies Baswedan.


"Hari ini kita ingin menyatukan semua simpul- simpul relawan dalam satu wadah yang di pimpin presideum, ini usulan dari kami GEBRAK Kalsel pribadi, entah di dukung atau tidak, tetapi yang jelas kita ingin menyatukan. Karena untuk menang kita bersatu kalau dalam kotak-kotak berbeda kita masih bisa di adu domba," jelasnya.


Ketua GEBRAK Kalsel ini juga menambahkan kita sudah mengerjakan program-program di susun sebelumnya seperti bagi bagi kalender atau nantinya bulan puasa ada acara buka puasa bersama dan sebagainya.


Penulis : Darmawan

Editor : Faisal

0/Post a Comment/Comments