Silaturrahmi dan Konsolidasi RAPI Action Kalsel Serta Buka Bersama Relawan Anies Baswedan


Kalseltoday.com, Banjarmasin - DPW Relawan Anies for Presiden Indonesia (RAPI) Action Kalsel, yang telah terbentuk di Banjarmasin, hari ini bertemu dan Saling Silaturrahmi sesama Relawan adakan Konsolidasi serta pendalaman untuk gerakan Pemenangan Anies Baswedan For Presiden 2024, di The Panas Dalam Banjarmasin Minggu (09/04/2023).


Acara Silaturrahmi yang di gelar di barengi dengan Buka bersama di puasa Ramadhan yang ke-18 bersama para ketua-Ketua dan relawan DPD RAPI Action Kalsel.




Ruslailawati Penerima mandat serta ketua RAPI Action Kalsel mengatakan acara ini salah satu misi dari RAPI Action membentuk struktur-struktur lanjutan Dari DPD yang sudah terbentuk 13 kab/kota di Kalsel seterusnya membentuk lagi DPC sampai ke Akar Rumput RAPI Action Kalsel.


"Ini kita bertemu dan saling silaturrahmi dan rapat Konsolidasi dan pendalaman agar kita membentuk DPC lagi ke bawah setelah kita sudah sekesai membentuk DPC 13 Kab/Kota."jelasnya.


Turut hadir Sekjen DPW RAPI Action Hasan,Serta Bendahara RAPI Action Eka Mashoed dan beberapa relawan di acara yang di gelar di barengi buka bersama. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments