'Abu Syifa' Therapi Kesehatan Berpengalaman, Recommended Untuk Masyarakat Kalsel


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Therapis kesehatan yang di miliki oleh Hakim Syahranie serta pemilik Balai pengobatan 'Abu Syifa' yang berperaktek di rumah Pribadi Jalan Kuin Selatan RT 08 No 32, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Hakim, yang membuka praktek pengobatan "Therapis Kesehatan Abu Syifa" melayani berbagai macam keluhan, dari yang keluhan Syaraf Terjepit sampai yang Stroke.


Seperti malam ini ada pasien Junaidi (65th) asal kelayan B yang datang untuk therapi stroke yang sudah ia derita kurang lebih hampir 4 tahunan mencoba berikthiar bertherapi di tempat 'Abu Syifa' milik Hakim," ujarnya, Jumat (05/05/2023)



"Yang rasakan di Abu Syifa ini memang berbada dari terapis di tempat lain,saya langsung merasakan manfaatnya setelah tadi di totok saraf saraf inti yang Bapak Hakim tadi ini tangan kiri saya biasa tidak bisa di gerakkan Alhamdulillah sedikit demi sedikit saya bisa mengerakkan," ujarnya senang.


Junaidi yang di di dampingi oleh anak sulungnya Amir yang membawa therapis ke Abu Syifa merasa senang bapaknya atas pelayanan  Hakim Abu Syifa melayani secara kekeluargaan dan ramah serta tarif yang tidak memberatkan Pasien.


Menurut Hakim Syahranie pengobatan Therapisnya yang mengunakan metode totok syaraf memang awalnya terasa sakit saat d tekan di titik area sumber sakit tetapi  setelahnya di jelas pasti tubuh akan terasa enak dan nyaman.


"Memang awalnya pasien pasti akan merasa seperti Kesetrum,dan lumayan sakit terasa tetapi itu tidak berlangsung beberapa detik saja,saya sangat bersyukur Alhamdulillah selama ini pasien pasien yang saya terapi tidak ada yang komplain setelah datang ke pengobatan 'Abu Syifa' dan kadang mereka datang lagi kesini atau mengundang saya ke tempat mereka".Pungkas Hakim mengakhiri wawancara. (@DWan).

0/Post a Comment/Comments