Aulia Hani Berkolaborasi dengan Global Humanity Network Bantu Korban Kebakaran


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Musibah Kebakaran di Jalan Aes Nasution, Kelurahan Gadang, Gang Samudin, atau tepatnya di Kampung Gedang, Banjarmasin pada 3 Mei 2023 kemarin ternyata menarik simpati 'RELAWAN BERBAGI SESAMA' dan Donatur Ibu Aulia Hani untuk berbagi membantu korban kebakaran, Jum'at (12/05/2023).


Dalam bakti Sosial itu juga di bantu oleh Komunitas 'Laung Kuning Banjar' serta kolaborasi dengan 'Global Humanity Network' (GHN) yang besenergi saling membantu sesama korban kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wita di kawasan padat penduduk tersebut.


Hadir ibu Elly istri Lurah Kampung Gedang Tengah yang menyambut 'Relawan Berbagi Bersama', untuk juga membantu mentribusikan bantuan paket sembako serta bahan pokok kepada warganya yang terkena musibah.




"Alhamdulillah sekali,terimakasih banyak atas bantuannya kepada warga kami yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada 3 mei yang lalu." Ucapnya.


"Bantuan ini sangat berharga bagi kami, apalagi ini sebagian dari warga yang terkena musibah rata rata cuma menyewa di sini dan rumahnya hangus terbakar." Jelasnya.


Di lain kesempatan ibu Aulia Hani yang tergabung di Relawan Berbagi Sesama menjelaskan aksi giat Sosial ini adalah murni keinginanya karena merasa tergerak hatinya untuk berbagi.


"Motivasi saya berbagi ini saya memang sejak dulu aktif di bidang kemasyarakatan dan memang hobby dengan kegiatan Sosial." Ujarnya.


Ia juga berharap dengan bantuan darinya dan teman teman Relawan Berbagi Sesama bermanfaat bagi korban kebakaran,dalam paket bahan pokok juga ada paket makanan ringan yang di bagikan kepada para anak anak Korban kebakaran. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments