Irdam VI/Mulawarman Sambangi Lokasi TMMD di Desa Hapulang


BARABAI - Irdam VI/Mulawarman, Brigjen TNI Amrin Ibrahim menyambangi lokasi pelaksanaan TMMD ke-116, Kodim 1002/HST di Desa Hapulang, Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Rabu, (24/05/2023).


Kedatangan Irdam VI/Mulawarman bersama rombongan ke Lokasi TMMD, didampingi langsung Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana selaku Dansatgas TMMD ke-116


Brigjen TNI Amri Ibrahim saat ditemui di Lokasi TMMD mengatakan mengapresiasi pelaksanaan TMMD ini melibatkan masyarakat dan Polri.


"Saya senang, karena semua sasaran yang dikerjakan oleh satgas tidak hanya anggota TNI tetapi masyarakat dan Polri terlibat secara langsung," jelasnya.


Brigjen TNI Amri mengatakan tujuan adanya TMMD ini tidak lain membantu masyarakat pedesaan untuk mendapatkan akses ekonomi yang merata.





Jendral bintang satu ini juga mengatakan selain itu kehadiran TMMD ini merupakan bukti dari adanya sinergitas yang kuat antara TNI bersama Pemerintah Daerah.


"Dengan pembanguan jalan ini tentu sangat membantu masyarakat untuk membawa hasil kebun ke wilayah perkotaan," jelasnya.


"Saya berharap apa yang sudah di bangun ini bisa dijaga dan dipelihara dengan baik agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.


Sementara itu, Dansatgas TMMD, Letkol Kav Gagang Prawardhana mengakui progres terus berjalan dan pihaknya optimis semua sasaran selesai tepat pada waktunya.


"Kita pantau setiap hari, dan dari progres yang terus mengalami kemajuan, saya optimis akan selesai tepat pada waktunya sebelum penutupan," jelasnya. (Fr)

0/Post a Comment/Comments