Mau Tahu Caleg Pian Helmi Rifai, Yuk Cek Profilnya di Website Resminya


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Mantap sudah langkah Helmi Rifai mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif melalui partai Nasdem. Kini pria kalem dan dikenal low profil ini resmi didelegasikan untuk bertarung di Dapil Kota Banjarmasin. DPP dan DPW Partai Nasdem merestui Helmi untuk maju menuju kursi DPRD Kalimantan Selatan.


Kabar ini pun disampaikan langsung Helmi Rifai, di tengah kesiapannya melakukan pendaftaran. Menurut Advokat muda ini, dirinya siap bertarung di Dapil mana pun sesuai intruksi dan amanah partai.


“Alhamdulillah, meskipun semula siap terjun ke DPR RI, namun Allah punya cerita lain. Ulun malah diamanahkan partai untuk maju sebagai Caleg DPRD Kalsel dengan Dapil Kota Banjarmasin. Tentunya ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi bagian pelaku sejarah bagaimana bisa mewujudkan impian partai dan pendukung setia ulun, mengabdi di level provinsi,” terang Helmi yang pernah menjadi Komisaris PT Langit dan Dirum BUMD PT.Tala Manuntung, kepada media ini, Jumat (05/05/2023).


Helmi sendiri bersyukur dirinya diminta terjun bertarung resmi untuk Dapil Kota Banjarmasin yang dikenal sebagai salah satu Dapil Favoritnya para caleg. Ia pun optimis menjadi salah satu pemenang yang bisa melewati kompetisi dengan nyaman dan lancar. Apalagi sebagian besar pendukung setianya berasal dari kota Seribu Sungai, Banjarmasin.


Helmi berharap para pendukungnya tetap bersemangat menyonsong pemilu 2024. Dengan ditunjuk dirinya masuk Dapil Kota Banjarmasin, semakin menguatkan tekadnya memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Banjarmasin, tentunya yang akan diberikan dalam kinerja dan langkah strategis politik yang sehat dan profesional.


Helmi tetap menawarkan program kerja yang berbasis mendorong perbaikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karena itulah Karena itulah pria yang dikenal dengan tagline “Helmi Rifai Caleg Pian” menawarkan program kerja pembangunan berorientasi pada kepentingan hak masyarakat serta dari dampak Helmi sendiri tak ingin menawakan konsep tak jelas. pembangunan berkeadilan (menjadikan masyarakat unsur penting subjek pembangunan).


“Sama seperti visi dan misi ulun sebelumnya, Cuma skopnya saja yang terfokus di Kalsel khususnya jika kelak di mengabdi di Rumah Banjarmasin. Ulun tak ingin menjual konsep yang tak jelas, yang pasti apa yang direncanakan dan diperjuangkan melibatkan masyarakat banyak. Jangan sampai masyarakat hanya menjadi pelengkap penderita sebuah program pembangunan,” ujar Helmi.


Agar masyarakat dan pendukung setianya bisa mengetahui lebih jelas program-program yang dibawa untuk mengabdi sebagai wakil rakyat yang baik dan profesiona, dirinya telah mensosialisasikan lewat website resmi yang dilaunching begitu memantap langkah menjadi calon legislatif. Namanya website tersebut adalah www.helmicalegpian.com.


“Di website www.helmicalegpian.com ini masyarakat, calon pemilih maupun pendukung setia Helmi Rifai Caleg Pian, bisa melihat apa-apa saja yang ingin ulun lakukan. Yang pasti konsep itu jelas berbasis kepentingan masyarakat semata, karena itulah ulun pribadi mohon doa dan dukungan semuanya, tanpa pian semua ulun kada apa-apanya,” imbuhnya. (FR)

0/Post a Comment/Comments