Peringatan Hari Jadi ke 19 Tagana di Sumbar, Gubernur Kalsel Terima Penghargaan sebagai Pembina Utama Tagana


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Live Upacara Santiaji Taruna Siaga Bencana (Tagana) Indonesia, siaran langsung pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 19.30 WIB, mewarnai Peringatan Hari Ulang Tahun ke 19 Tagana. Live tersebut dari Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.


Live yang disaksikan melalui https://youtube.com/live/PIvszkDYJmU?feature=share oleh jutaan penonton channel YouTube, merupakan Upacara Santi Aji Penyerahan Bendera Pataka Tagana kepada Menteri Sosial RI Dr. Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T. atau yang akrab disapa Bu Risma, dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dan juga Undangan VVIP.


Pendamping Tagana Kalsel Yoefi Fahromi - Dinsos BS (Banjarmasin) menginformasikan, 

Paman Birin Gubernur Kalsel menerima Penghargaan sebagai PEMBINA UTAMA TAGANA yang diserahterimakan pada Senin, 29 Mei 2023 di Hari Puncak HUT TAGANA ke-19 dan HLUN (Hari Lanjut Usia Nasional) ke-27.


Penghargaan tersebut sebagai atas perhatian yang tinggi dengan Tagana dalam PB dan usaha-usaha Kesejahteraan Sosial, bertempat di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.


Namun pagi Senin (29/5/2023) Paman tidak bisa hadir ke Dharmasraya, karena ada kesibukan di Makasar. Sehingga diwakilkan kepada Sekretaris Dinsos Provinsi Kalsel Murjani.****

0/Post a Comment/Comments